Sentot Djamaluddin: PKB Kabupaten Kediri Tetap Setia Bersama Gus Ami

Sentot Djamaluddin: PKB Kabupaten Kediri Tetap Setia Bersama Gus Ami Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Drs. H. Sentot Djamaluddin memilih tetap setia dengan Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa () Kabupaten Kediri menyatakan tetap setia dengan kepemimpinan Ketua Umum DPP Muhaimin Iskandar.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Kabupaten Kediri Drs. H. Sentot Djamaluddin kepada BANGSAONLINE.com menanggapi desakan MLB (Muktamar Luar Biasa) di Partai Kebangkitan Bangsa, Jumat (16/4/2021).

"Kami tetap berpegang teguh pada hasil Muktamar V di Bali, di mana dalam muktamar di Bali tersebut telah menetapkan (H. Muhaimin Iskandar) sebagai Ketua Umum DPP dan sudah sesuai dengan AD/ART partai," kata Mas Sentot, sapaan akrab Ketua DPC Kabupaten Kediri.

"Sebenarnya apa yang dipermasalahkan sehingga ada tuntutan MLB, juga tidak jelas. Ketua umum kami (Muhaimin Iskandar) saat terpilih menjadi Ketua Umum DPP , sudah melalui mekanisme yang benar di partai," ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri itu.

Sentot mengaku belum pernah mendapat tawaran atau ajakan untuk bergabung dengan barisan yang menghendaki digelarnya MLB di . "Mereka tahu saya ini loyalisnya (Muhaimin Iskandar) dan saya akan tetap setia," imbuhnya.

Sentot menilai, Muhaimin Iskandar sangat sukses membesarkan . Bahkan dalam beberapa survei, menempati 3 besar nasional dalam hal meningkatkan model manajemen.

Seperti diketahui, saat ini beredar informasi bahwa sudah ada 113 DPC dan 10 DPW yang mengajukan MLB untuk melengserkan Muhaimin Iskandar atau dari kursi Ketua Umum DPP . (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO