TPPI Tuban Kirim Puluhan Paket Sembako bagi Korban Bencana Badai di NTT dan NTB

TPPI Tuban Kirim Puluhan Paket Sembako bagi Korban Bencana Badai di NTT dan NTB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bencana badai siklon tropis seroja yang melanda sejumlah wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) menggugah simpati dari berbagai pihak. Tak terkecuali PT Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) Tuban.

PR & CSR Section Head PT TPPI Taheran Sidik Prabowo mengatakan, duka yang melanda warga NTT dan NTB turut menjadi perhatian nasional. Untuk itu, TPPI hadir dengan mengirimkan bantuan paket sembako.

Selain itu, melalui Posko Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam Siklon Tropis, bekerja sama dengan Kantor Unit Penyelenggaraan Pelabuhan (KUPP) Kelas III Brondong juga mengirimkan perlengkapan untuk ibu dan bayi. Seperti popok, susu formula, bubur bayi, pembalut, dan lain-lain.

"TPPI bersinergi dengan KUPP untuk membantu warga terdampak bencana siklon tropis di NTT dan NTB, kami serahterimakan secara simbolis hari ini di Kantor KUPP Brondong," ujar Taheran kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (14/4/2021).

Pemberian bantuan kemanusiaan ini merupakan komitmen PT TPPI sebagai perusahaan penyedia BBM untuk hadir dan berkontribusi langsung kepada masyarakat Indonesia yang tengah dilanda bencana alam.

Melalui Posko Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam Siklon Tropis ini, sembako dan kebutuhan ibu serta bayi akan didistribusikan secara langsung kepada mereka yang membutuhkan.

"Semoga seluruh korban diberikan ketabahan, kesabaran, dan kesehatan dalam menghadapi cobaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa," tutup pria asli Tuban tersebut. (gun/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO