Diduga Kurang Hati-hati, Sopir Truk di Sidoarjo Lindas Lansia Penyeberang Jalan

Diduga Kurang Hati-hati, Sopir Truk di Sidoarjo Lindas Lansia Penyeberang Jalan Jenazah korban sebelum dievakuasi petugas, masih di bawah kolong truk.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Hartini (70), asal Dusun Mekikis, Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kediri. Dia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Gilang, , , Rabu (14/4/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, awalnya sebuah truk nopol N 9309 VH yang dikemudikan Yanuar Intiarso (58), warga Desa Baliwerti, Kabupaten Kediri melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto.

Setibanya di lokasi kejadian, tepat di PT Kapal Api , truk tersebut menabrak korban yang waktu itu jalan kaki menyeberangi jalan dari selatan ke utara. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata AKP Sugeng.

Oleh petugas, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khadijah, Taman untuk dilakukan visum. Sementara kendaraan yang terlihat beserta sopir diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Sejumlah saksi dan sopir sudah kami mintai keterangan. Diduga karena kekurangan hati-hatian sopir dalam mengemudikan truknya," pungkas Sugeng. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO