Polres Kediri Kota Buka Celengan Ramadhan

Polres Kediri Kota Buka Celengan Ramadhan Salah satu anggota Polres Kediri Kota saat memasukkan uang ke dalam Celengan Ramadhan. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Kediri Kota membuka donasi dari para anggota sendiri berupa Celengan (tabungan) Ramadhan, selama bulan penuh berkah ini. Melalui Celengan Ramadhan ini, para anggota bisa menyisihkan sebagian dari hartanya untuk saling membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19, dengan cara memasukkan uang ke kotak celengan.

Celengan Ramadhan ini adalah bentuk kepedulian seluruh anggota Polres Kediri Kota, baik dari anggota Polri dan PNS Polri, terhadap warga kurang beruntung dan terdampak Covid-19. Program ini digagas langsung Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, S.I.K.

Nantinya, uang yang terkumpul di celengan akan dibelikan bahan kebutuhan Ramadhan, dan kemudian disalurkan ke masjid-masjid maupun musala di wilayah hukum Polres Kediri Kota dalam bentuk takjil.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan tahun ini.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi seperti ini,” ujar AKBP Eko Prasetyo didampingi Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut Suarningsih, Rabu (14/4).

AKBP Eko Prasetyo mengimbau pada jajarannya untuk saling berbagi selama masih diberi kesempatan oleh Allah SWT bisa berbagi.

“Saya mengimbau seluruh saudara-saudara saya. Ayo saling membantu, saling berbagi selagi masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT,” pungkas AKBP Eko Prasetyo. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO