Manajemen Hotel Kokoon Kunjungi SEBLANG.com dan Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi

Manajemen Hotel Kokoon Kunjungi SEBLANG.com dan Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi Manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi berkunjung ke Kantor Redaksi SEBLANG.com dan Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi, Senin (12/4/2021).

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi berkunjung ke Kantor Redaksi SEBLANG.com dan Biro Banyuwangi di Jalan Wijaya Kusuma, No. 47, Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Senin (12/4/2021).

Kedatangan rombongan manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi itu pun disambut hangat Erwin Yudianto, SH, Komisaris SEBLANG.com sekaligus Kepala Biro Banyuwangi.

General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Doddy mengatakan, kunjungan ini dalam rangka untuk meningkatkan kerja sama dan tali silaturahim antara Kokoon Hotel Banyuwangi dengan media online SEBLANG.com dan khususnya Biro Banyuwangi.

"Sinergitas industri perhotelan dengan media sangat penting sekali," kata Doddy.

Apalagi, lanjut Doddy, di masa pandemi seperti sekarang ini, pihaknya dituntut bekerja ekstra untuk dapat berkembang. Untuk tingkat okupansi hotel sendiri, kata Doddy, masih belum normal sebelum adanya pandemi.

Kunjungan itu sendiri diakui Doddy sebagai salah satu upaya menggeber promosi untuk menggenjot pertumbuhan bisnis dengan berbagai strategi. Selain membanderol harga kompetitif untuk kamar, Hotel Kokoon itu juga meluncurkan paket Ramadan Nusantara di bulan suci Ramadan 1442 H ini.

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO