Kamis, 13 Mei 2021 10:21

Manajemen Hotel Kokoon Kunjungi SEBLANG.com dan Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi

Senin, 12 April 2021 20:20 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Teguh Prayitno
Manajemen Hotel Kokoon Kunjungi SEBLANG.com dan Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi
Manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi berkunjung ke Kantor Redaksi SEBLANG.com dan Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi, Senin (12/4/2021).

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi berkunjung ke Kantor Redaksi SEBLANG.com dan Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi di Jalan Wijaya Kusuma, No. 47, Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Senin (12/4/2021).

Kedatangan rombongan manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi itu pun disambut hangat Erwin Yudianto, SH, Komisaris SEBLANG.com sekaligus Kepala Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi.

General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Doddy mengatakan, kunjungan ini dalam rangka untuk meningkatkan kerja sama dan tali silaturahim antara Kokoon Hotel Banyuwangi dengan media online SEBLANG.com dan HARIAN BANGSA khususnya Biro Banyuwangi.

"Sinergitas industri perhotelan dengan media sangat penting sekali," kata Doddy.

BACA JUGA : 

Peduli KRI Nanggala 402, Kokoon Hotel Banyuwangi Beri Support Tim SAR Gabungan

​Tokoh, Dokter, Jenderal dan DPR Ramai-Ramai Vaksin Nusantara, Loh AstraZeneca dan Sinovac?

Bank ​BRI Hebat, Bank Mandiri Terseret Kredit Macet Duniatex Rp 2,6 Triliun, Bank Lain?

Okupansi Hotel di Banyuwangi Naik 15%, Warga Manfaatkan Libur Paskah

Apalagi, lanjut Doddy, di masa pandemi seperti sekarang ini, pihaknya dituntut bekerja ekstra untuk dapat berkembang. Untuk tingkat okupansi hotel sendiri, kata Doddy, masih belum normal sebelum adanya pandemi.

Kunjungan itu sendiri diakui Doddy sebagai salah satu upaya menggeber promosi untuk menggenjot pertumbuhan bisnis dengan berbagai strategi. Selain membanderol harga kompetitif untuk kamar, Hotel Kokoon itu juga meluncurkan paket Ramadan Nusantara di bulan suci Ramadan 1442 H ini.

"Manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi menghadirkan paket buka puasa dengan tema “Ramadan Nusantara” dengan konsep all you can eat. Ada juga promo staycation dengan harga spesial," ujarnya.

Doddy pun berharap kunjungan Kokoon Hotel Banyuwangi tersebut dapat mempererat silaturahim dan meningkatkan kerja sama antar dua institusi.

"Semoga kerja sama dan tali silaturahim yang sudah berjalan baik dengan SEBLANG.com dan Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi ini tetap terjaga. Kami butuh dukungan untuk mempromosikan Hotel kami yang baru genap setahun di Banyuwangi," harapnya.

Sementara itu, Erwin Yudianto mengucapkan terima kepada manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi atas kunjungannya ke kantor SEBLANG.com dan Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi. Ia pun berharap silaturahim dan kerja sama yang sudah terjalin baik dapat langgeng selamanya.

"Terima kasih atas kunjunganya. Semoga silaturahim dan kerja sama yang sudah terjalin baik ini dapat langgeng selamanya," ucap Erwin. (guh/ian)

Jual Telur Infertil, 2 Warga Pasuruan Dicokok Polisi
Senin, 10 Mei 2021 23:24 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aparat Polres Pasuruan mengamankan 2 orang pelaku perdagangan telur ayam infertil. Selain memperdagangkan telur infertil atau afkir, keduanya juga menjual limbah telur tak layak konsumsi, kepada produsen roti rumahan...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Kamis, 13 Mei 2021 08:15 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Tulisan Dahlan Iskan tentang Revolusi Energi edisi 2 ini menarik dinikmati pada Hari Raya Idul Fitri. Memang tergolong berat dan berbobot. Tapi mudah dicerna. Apalagi ditulis secara "sederhana" dalam bentuk pointer-pointer ...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...