Gelar Muskorda II, Bang Roma Nahkodai IJTI Kediri

Gelar Muskorda II, Bang Roma Nahkodai IJTI Kediri Ketua IJTI Kediri Terpilih, Roma Duwi Juliandi (depan nomor tiga dari kanan) dan anggota IJTI Kediri. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia () Korda Kediri menggelar Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) II, Sabtu (9/4/2021). Dalam Muskorda ini digelar dua kegiatan, yakni Workshop Pengembangan Profesi Jurnalis TV dan juga pemilihan Ketua Korda Kediri periode 2021-2024.

Diharapkan dengan workshop ini, kompetensi dari para jurnalis tv semakin terasah. Mereka mampu mengembangkan profesinya di bidang lain, salah satunya melalui pembuatan film.

Sementara itu, dalam Muskorda II kali ini, Roma Duwi Juliandi dari Berita Satu terpilih sebagai nahkoda Korda Kediri Periode 2021-2024.

Roma berterima kasih atas kepercayaan dari anggota Korda Kediri yang telah memilihnya sebagai ketua. Dia berharap, semakin maju dan berkembang dan kompetensi anggotanya juga ikut meningkat.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mempercayai saya sebagai ketua yang baru. Ini adalah penghargaan besar untuk saya. Mari bersama-sama memajukan organisasi profesi ini agar menjadi lebih maju dan sukses," kata Roma.

Roma berharap, kesuksesan di juga menjadi kesuksesan semua anggotanya. "Yang harus kita upayakan adalah, semua anggota harus ikut uji kompetensi. Di sini akan diketahui handalnya seorang jurnalis," ujar Roma.

Sementara itu, Ketua Pengda Jawa Timur, Hendro Sumardiko mengapresiasi kegiatan yang digelar. Hendro berharap Kediri akan membuat gebrakan baru.

"Selamat atas terpilihnya ketua yang baru. Dinamisasi organisasi harus terus dijaga. Semoga Korda Kediri memberi gebrakan baru dan menunjukkan eksistensinya," kata Hendro.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah tamu undangan, di antaranya dari AJI Kediri, PWI Kediri, dari Dinas Kominfo Kota Kediri, dan juga Polres Kediri Kota. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO