Bisnis Pet Shop Cenderung Stabil di Masa Pandemi

Bisnis Pet Shop Cenderung Stabil di Masa Pandemi Area Manager Pet Kingdom Grieda Tanoe (kanan) bersama host. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi, ternyata bisnis pet shop atau store kebutuhan hewan piaraan cenderung stabil bahkan naik. Hal ini dikatakan Area Manager Pet Kingdom Grieda Tanoe dalam acara pembukaan Pet Kingdom di Pakuwon City Mall (PCM) Surabaya secara virtual, Jumat (9/4/2021).

"Jangan salah, bisnis kami ini justru cenderung naik. Tidak turun di masa pandemi. Memelihara hewan ini kan termasuk hobi dan menjadi tren, jadi justru ada kenaikan, baik itu penjualan makanan maupun aksesoris," katanya.

Bahkan, ketika pemilik hewan Work From Home (WFH), hewan peliharaannya makin dirawat dan diurus sebagai penghibur saat di rumah. Sementara untuk mendekatkan diri pada customer Surabaya, Pet Kingdom membuka store di Pakuwon City Mall dan menjadi store ke-7.

"Harapannya, dengan dibukanya store Pet Kingdom di Surabaya ini, masyarakat bisa memanjakan hewan peliharaannya, karena berbagai fasilitas ada di sini, seperti fasilitas menjaga saat mereka lagi makan atau jalan-jalan ke mal ini," ungkapnya.

Menurutnya, pembukaan store di PCM ini memang sengaja dilakukan untuk mendekati kuliner atau mencari mal yang lebih khusus kuliner. Selain itu, pihaknya juga masih mencoba melihat pasar di Surabaya.

"Bila membutuhkan tambahan fasilitas, nanti akan kami tambah. Kalau saat ini kami melihat tren pasar di sini dahulu seperti apa yang dibutuhkan," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO