Genjot Investasi di Kota Delta, Gus Muhdlor Gelar Coffee Morning Bersama Puluhan Pengusaha

Genjot Investasi di Kota Delta, Gus Muhdlor Gelar Coffee Morning Bersama Puluhan Pengusaha DISKUSI: Bupati Ahmad Muhdlor saat Coffee Morning dengan pengusaha di Hotel Luminor, Kamis (8/4/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor () menempuh beragam cara untuk memulihkan perekonomian dan menggenjot investasi di Kota Delta.

Salah satunya membuka keran komunikasi dengan para pengusaha melalui forum Coffee Morning. Kali pertama, Coffee Morning yang rencananya bakal diagendakan tiga bulan sekali ini digelar di Hotel Luminor, Kamis (8/4/2021). Puluhan pengusaha di Sidoarjo menghadiri Coffee Morning ini.

Hadir juga sejumlah asosiasi pengusaha, di antaranya REI (Real Estate Indonesia) Sidoarjo dan Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Sidoarjo.

Acara Coffee Morning juga dihadiri Ketua DPRD Sidoarjo Usman serta pimpinan Komisi A DPRD Sidoarjo.

Selain target menaikkan nilai investasi, Coffee Morning ini diharapkan membuka kanal komunikasi non formal para pengusaha dengan Bupati Sidoarjo . Melalui komunikasi non formal tersebut, diharapkan ada win-win solution terkait permasalahan usaha di Kota Delta.

Beragam harapan dan persoalan disampaikan sejumlah pengusaha di acara Coffee Morning dan dijawab langsung oleh . Misalnya soal pengurusan perizinan, menjamin hal tersebut tidak ada yang sulit, investor diberi kemudahan.

Soal keluhan jalan rusak, memastikan perbaikan infrastruktur jalan yang rusak, terutama di kawasan industri mulai tahun ini secara bertahap akan dibeton.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO