FRPB dan RAPI Pamekasan Ganti APAR Kedaluwarsa Masjid Agung Asy-Shuhada

FRPB dan RAPI Pamekasan Ganti APAR Kedaluwarsa Masjid Agung Asy-Shuhada FRPB dan RAPI mengganti APAR yang sudah kedaluwarsa di Masjid Agung Asy-Shuhada Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) dan RAPI Kabupaten melakukan penggantian Alat Pemadam Api Ringan () di Masjid Agung Asy-\Syuhada , Kamis (08/04/21) siang.

pada umumnya berbentuk tabung yang berisi bahan pemadaman api bertekanan tinggi. Merupakan peralatan wajib yang harus dilengkapi oleh setiap perusahaan dalam mencegah terjadinya kebakaran yang dapat mengancam keselamatan pekerja dan aset perusahaan.

Menurut Budi Cahyono, Ketua FRPB , penggantian sebagai antisipasi apabila terjadi kebakaran di masjid agung tersebut.

"Apar lama yang diberikan ke pihak masjid 2 tahun yang lalu diperkirakan sudah memasuki masa kedaluwarsa," ungkap pria berkacamata minus tersebut. Karena itu, FRPB dan RAPI melakukan penggantian dengan yang baru selesai diisi ulang.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar. Semoga tetap bisa bermanfaat," tukasnya.

Sementara pihak Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang perduli terhadap Masjid Asy-Syuhada dari bencana kebakaran.

"Kami mengucapkan terima kasih terhadap FRPB dan RAPI yang telah mengganti yang sudah kedaluwarsa di masjid Agung Asy-Syuhada ," ujar salah satu anggota takmir masjid kebanggaan masyarakat Gerbang Salam tersebut. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO