Kamis, 24 Juni 2021 19:33

Buka Musda IPHI, Bupati Yuhronur Harap Ada Sinergi untuk Perkuat Kemaslahatan Umat

Rabu, 07 April 2021 23:29 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Buka Musda IPHI, Bupati Yuhronur Harap Ada Sinergi untuk Perkuat Kemaslahatan Umat
Bupati Yuhronur Efendi saat memberikan sambutan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Lamongan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Rabu (7/4).

Musda yang mengambil tema "Kita Mantapkan Koordinasi Organisasi dan Program Kerja yang Berkelanjutan" ini dibuka oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan dihadiri Wakil Bupati Abdul Rauf serta Sekretaris IPHI Jawa Timur Muhammad Nawawi.

Bupati Yuhronur dalam sambutannya berharap Musda VII ini mampu memperkuat sinergi antar anggota IPHI dan Pemerintah Kabupaten Lamongan dengan menebar sebanyak mungkin kemanfaatan untuk umat. Tak hanya sebagai sarana memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah, bupati juga turut mendoakan agar musda yang dilaksanakan dapat berlangsung tertib serta setiap keputusan yang diambil mampu membawa pada kemaslahatan dan kemanfaatan untuk umat.

“Saya rasa penting untuk semua lini dan bagian dari Lamongan bersama-sama bersinergi. IPHI juga harus bisa bersinergi dengan pemerintah, mampu bekerja sama. Sebagai wadah untuk mengikat persaudaraan, IPHI adalah elemen masyarakat yang sangat penting. Saya berharap Musda ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib. Didapatkan mufakat yang baik, mendapatkan pemimpin yang baik, serta menghasilkan manfaat untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Lamongan,” tuturnya.

BACA JUGA : 

Maksimalkan Pelayanan Perizinan Melalui Aplikasi SIPPOMA, DPMPTSP Lamongan Lakukan Pendampingan

Legislatif dan Eksekutif Lamongan Saling Sampaikan Pandangan, RPJMD 2021-2026 Dinilai Positif

Permudah Layanan Perizinan, Investasi Naik, Lamongan Masuk 3 Besar Jatim dan 25 Besar Nasional

Sempat Vakum, Yuhronur Lantik Pengurus GOW Lamongan Demi Wujudkan Pembangunan Berbasis Gender

Pada kesempatan tersebut, Bupati Yes-panggilan akrab Yuhronir Efendi tak henti-hentinya menyosialisasikan fokus program prioritas 100 hari kerjanya menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Yuhronur memohon dukungan agar selalu diberikan kekuatan dan kelancaran untuk melaksanakan program-program yang diinginkan masyarakat Lamongan.

“Saya mohon dukungan dan support bapak-ibu sekalian, serta seluruh masyarakat Lamongan tak terkecuali, agar saya dan Pak Rouf dapat mewujudkan cita-cita membawa kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris IPHI Jatim Muhammad Nawawi mengungkapkan apresiasinya kepada Bupati Yes atas terlaksananya Musda IPHI Lamongan dengan baik. Nawawi turut berpesan agar seluruh pengurus yang nantinya akan terpilih, untuk dapat benar-benar bekerja dengan ikhlas, merangkul semua unsur dalam masyarakat demi tercapainya kemaslahatan umat.

“Kepada Bapak Bupati kami mengucapkan terima kasih atas fasilitasi kegitan ini. Kepada para pengurus yang akan terpilih nanti harus bekerja dengan ikhlas dan gembira, serta mampu merangkul para umara, kiai, serta pengusaha. Berbagai unsur itu perlu kita rangkul demi kemaslahatan umat,” pungkasnya. (qom/ian)

Pasuruan Zona Merah, Vaksinasi Digencarkan
Selasa, 22 Juni 2021 23:42 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan Menggelar Vaksinasi Massal Selasa Siang Tadi(22/06/2021). Vaksinasi Ini Dilakukan Di Alam Terbuka, Tepatnya Di Wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan. Warga Terlihat Antusias Mengantre Untuk Mengikuti Vaksi...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Kamis, 24 Juni 2021 07:56 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejak Covid-19 melonjak lagi secara drastis, penanganan Covid-19 tampak kewalahan. Vaksinasi belum maksimal. Alternatif lain belum mendapat izin. Bahkan konvalesen kini jadi barang langka.Benarkah? Silakan simak tuli...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...