Dekopinda Kota Batu Masa Jabatan 2020-2025 Resmi Dilantik

Dekopinda Kota Batu Masa Jabatan 2020-2025 Resmi Dilantik Jajaran Pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Batu Masa Jabatan 2020-2025 resmi dilantik oleh Wakil Ketua Dekopinda Jawa Timur Rini Sukesiningsih. Pelantikan berlangsung di Gedung Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Rabu (7/4/2021). (foto: ist)

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Jajaran Pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Batu Masa Jabatan 2020-2025 resmi dilantik oleh Wakil Ketua Dekopinda Jawa Timur Rini Sukesiningsih. Pelantikan berlangsung di Gedung Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Rabu (7/4/2021).

Dekopinda merupakan lembaga yang berperan sebagai wadah untuk memperjuangkan kepentingan dan pembawa aspirasi koperasi, serta memajukan dan mendorong pemberdayaan koperasi guna mencapai tujuan.

Ketua yang baru dilantik, Ir. Parkidi mengatakan bahwa koperasi merupakan sebuah wadah untuk meningkatkan kesadaran perkoperasian di masyarakat. "Dekopinda merupakan wadah tunggal koperasi yang memiliki tugas pokok memperjuangkan nilai-nilai koperasi," kata Ir. Parkidi.

Sebagai ketua yang baru, dia mengajak semua pengurus koperasi di Kota Batu untuk bersama-sama mendukung gerakan koperasi dalam membangun kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Sementara itu, Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko berharap kepengurusan Dekopinda yang baru dapat meningkatkan semangat untuk melaksanakan peran koperasi.

"Semoga dengan pengurus baru, semangat baru, bisa membangun koperasi lebih baik. Mudah-mudahan ke depan makin banyak masyarakat yang sadar pergerakan ekonomi yang bisa menyejahterakan masyarakat itu adalah koperasi," kata Dewanti Rumpoko. (asa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO