Helmy Yahya Usai Bertemu Baddrut Tamam: Ini Baru Bupati Muda, Cerdas, dan Keren

Helmy Yahya Usai Bertemu Baddrut Tamam: Ini Baru Bupati Muda, Cerdas, dan Keren Helmy Yahya bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Helmy Yahya, mantan pembawa acara televisi nasional, melakukan silaturahim kepada Bupati di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati , Maduram, Selasa (06/04/21) malam. 

Dalam pertemuan itu, keduanya sempat berdiskusi tentang pembangunan Kabupaten ke depan.

Helmy Yahya yang dikenal dengan raja kuis mengaku terkejut pertama kali bertemu sosok bupati seperti . "Hebat memiliki pemimpin yang seperti beliau. Muda, cerdas, berpikir maju ke depan, InsyaAllah akan cepat menjadi daerah yang maju," tutur adik dari Tantowi Yahya tersebut.

Pria yang juga dikenal sebagai politikus ini menyampaikan tujuan kedatangannya untuk mengundang Bupati sebagai pembicara di akun youtube-nya.

"Luar biasa, Bupati ini merupakan sosok pemimpin yang memiliki daya pikir maju di tengah perubahan yang sangat cepat seperti sekarang," puji Helmy.

"Muda, keren, ngomongnya jago banget. Itu menjadi modal bahwa seorang pimpinan harus menjadi ambassador dari yang dia pimpin. Sama seperti saya dulu saat menjabat Direktur Utama TVRI," katanya kepada wartawan.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO