Istri Selingkuh dengan Pria Idaman Lain, Suami Lapor Polres Probolinggo Kota

Istri Selingkuh dengan Pria Idaman Lain, Suami Lapor Polres Probolinggo Kota Deky Hindarko saat melaporkan istrinya sendiri, Evi Sufairul, dan puluhan nasabah arisan online saat ngeluruk Mapolres Probolinggo Kota. foto: SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Deky Hindarko, warga Jalan Wali Kota Gatot, Kelurahan Kanigaran, Kota mendatangi Mapolres Kota. Dia melaporkan istrinya sendiri, Evi Sufairul (25) karena diduga selingkuh dengan Pria Idaman Lain (PIL). Bahkan perselingkuhan itu sempat digerebek oleh warga setempat.

“Perbuatan istri saya itu sudah mencoreng aib keluarga. Makanya saya ,” ujar Deky Hindarko kepada wartawan, Rabu (7/4/2021).

Menurut dia, peristiwa perselingkuhan itu terjadi pada 27 Maret 2021 sekira pukul 23.30. Saat itu, warga menggerebek Evi Sufairul diduga sedang berbuat mesum dengan seorang pria berinisial NSH di rumahnya di Perum Hesni Regenci.

“Waktu kejadian saya sedang keluar dan tidak ada di rumah,” katanya.

Deky tak hanya melaporkan istrinya ke polisi, namun juga melaporkan NSH yang telah merusak rumah tangganya. “Saya tidak hanya minta agar keduanya diproses secara hukum, tapi mereka juga dipecat dari tempatnya bekerja,” katanya.

Evi Sufairul tak hanya kesandung soal kasus dugaan perselingkuhan yang dilaporkan oleh nya sendiri. Namun juga kasus arisan online. Di waktu yang sama, puluhan nasabah ngeluruk Mapolres Kota. Mereka meminta agar uang para nasabah dikembalikan.

“Ada sekitar 50 orang nasabah yang mengaku dirugikan oleh Evi Sufairul,” ujar Penasehat Hukum (PH), Jando saat mendampingi puluhan nasabah di Mapolres Kota.

Jando menjelaskan, akibat perbuatan Evi Sufairul, para nasabah yang ikut arisan online itu mengalami kerugian kurang lebih Rp 400 juta.

Kasatreskrim Polres Kota, AKP Heri Sugiono saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya akan memrosesnya secara hukum. “Kita akan menindaklanjuti apa yang menjadi laporan mereka,” tandasnya singkat. (ugi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO