Kamis, 13 Mei 2021 12:04

Vespa Picnic Limited Edition Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Selasa, 06 April 2021 19:47 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Vespa Picnic Limited Edition Resmi Diperkenalkan di Indonesia
President Director of PT Piaggio Marco Noto La Diega saat press conference. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah situasi pandemi Covid-19, PT Piaggio Indonesia tetap melakukan inovasi dengan menghadirkan produk premium baru, yakni Vespa Picnic Limited Edition.

Kehadirannya diharapkan dapat memberikan warna dan membuat masyarakat senang. Edisi terbaru dari seri Vespa Primavera ini dikhususkan bagi mereka yang suka dengan lifestyle bebas dan menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.

President Director of PT Piaggio Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Picnic ini adalah perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera yang modern dan warna klasik yang terinspirasi dari alam, yakni warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Material yang lembut.

"Diciptakan dengan fitur bernuansa picnic. Salah satu fitur ikoniknya yakni sadel dengan dua warna eksklusif. Memiliki rak depan dan belakang untuk membawa bekal atau sesuatu saat bepergian. Dan bagi mereka yang suka dengan aksesoris bisa ditambah untuk membuat kendaraannya makin custom," jelasnya saat press conference virtual, Selasa (6/4/2021).

BACA JUGA : 

Wow! Menginap Dapat Vespa di Program Promo Surabaya Suites Hotel "Staycation Ceria"

SS Mobil 21 Kembali Buka Cabang di Maspion Square

Meski Masih Masa Pandemi, Tren Penjualan Mobil Naik Jelang Idulfitri

Penghapusan PPnBM Bangkitkan Market Suzuki

Marco menegaskan, Vespa Picnic ini diperkenalkan pada hari ini di Indonesia, sehingga masyarakat yang menginginkannya bisa segera datang karena unitnya terbatas. Indonesia sendiri mendapat jatah 3 persen dari kapasitas internasional karena memang produk yang limited.

Kendaraan ini dibanderol dengan harga Rp50 jutaan di Jakarta, harga tersebut sepadan dengan kualitas saat mengendarai kendaraan bersegmen anak muda tersebut.

Sementara itu, Vespa Picnic ini menggunakan velg roda ban 12, terbuat dari paduan aluminium dengan desain 5 jari yang khusus dibuat berwarna membuat pengendara merasakan perjalanan yang menyenangkan.

"Kami berharap, tahun ini keadaan sudah mulai membaik. Dan kami juga berharap apa yang kami lakukan bisa membuat masyarakat merasakan berkendara dengan nyaman dan merasakan sensasi yang berbeda dalam situasi seperti ini," pungkasnya. (diy/zar)

Jual Telur Infertil, 2 Warga Pasuruan Dicokok Polisi
Senin, 10 Mei 2021 23:24 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aparat Polres Pasuruan mengamankan 2 orang pelaku perdagangan telur ayam infertil. Selain memperdagangkan telur infertil atau afkir, keduanya juga menjual limbah telur tak layak konsumsi, kepada produsen roti rumahan...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Kamis, 13 Mei 2021 08:15 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Tulisan Dahlan Iskan tentang Revolusi Energi edisi 2 ini menarik dinikmati pada Hari Raya Idul Fitri. Memang tergolong berat dan berbobot. Tapi mudah dicerna. Apalagi ditulis secara "sederhana" dalam bentuk pointer-pointer ...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...