Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil Suzuki Ertiga di Sidoarjo Tabrak Pohon hingga Terbalik

Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil Suzuki Ertiga di Sidoarjo Tabrak Pohon hingga Terbalik Mobil Suzuki Ertiga nopol S 1658 SR yang menabrak pembatas jalan dan pohon hingga terbalik. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga pengemudi mengantuk, sebuah mobil Suzuki Ertiga warna merah menabrak pembatas jalan dan pohon hingga terbalik. Ajaibnya, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa meski kondisi mobil tersebut rusak parah.

Informasi yang dihimpun di lokasi, mobil Suzuki Ertiga nopol S 1658 SR tersebut dikemudikan oleh Munir (59) dan ditumpangi istrinya, Roki'iyah (58), Warga Jln. Salem Desa Kersikan, Bangil, Pasuruan.

Lokasi kecelakaan tepatnya di Jalan Raya Tanggulangin depan stasiun kereta api, yang konon dianggap oleh warga sekitar sebagai jalan yang angker, karena sering terjadi kecelakaan yang aneh-aneh.

Peristiwa bermula saat mobil Suzuki Ertiga warna merah tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Terlihat di lokasi tidak ada tanda pengereman, setelah menabrak pembatas jalan dan pohon langsung terbalik. Kondisi mobil tersebut rusak parah.

"Saya tadi dari Bangil rencana akan ke Sidoarjo untuk memeriksakan kucing hewan kesayangan istri. Namun tiba di lokasi seolah-olah tangan kanan saya seperti ditarik seseorang, sehingga langsung menabrak pembatas jalan dan pohon," kata Munir saat di lokasi kejadian, Selasa (6/4/2021).

Munir mengaku beruntung dirinya bersama sang istri dalam keadaan selamat meski mobil dalam posisi terbalik. "Alhamdulillah, Mas. Meski mobil dengan posisi terbalik seperti itu, saya dan istri dalam keadaan selamat," jelas Munir.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO