Rabu, 12 Mei 2021 03:22

Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil Suzuki Ertiga di Sidoarjo Tabrak Pohon hingga Terbalik

Selasa, 06 April 2021 16:32 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil Suzuki Ertiga di Sidoarjo Tabrak Pohon hingga Terbalik
Mobil Suzuki Ertiga nopol S 1658 SR yang menabrak pembatas jalan dan pohon hingga terbalik. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga pengemudi mengantuk, sebuah mobil Suzuki Ertiga warna merah menabrak pembatas jalan dan pohon hingga terbalik. Ajaibnya, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa meski kondisi mobil tersebut rusak parah.

Informasi yang dihimpun di lokasi, mobil Suzuki Ertiga nopol S 1658 SR tersebut dikemudikan oleh Munir (59) dan ditumpangi istrinya, Roki'iyah (58), Warga Jln. Salem Desa Kersikan, Bangil, Pasuruan.

Lokasi kecelakaan tepatnya di Jalan Raya Tanggulangin depan stasiun kereta api, yang konon dianggap oleh warga sekitar sebagai jalan yang angker, karena sering terjadi kecelakaan yang aneh-aneh.

Peristiwa bermula saat mobil Suzuki Ertiga warna merah tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Terlihat di lokasi tidak ada tanda pengereman, setelah menabrak pembatas jalan dan pohon langsung terbalik. Kondisi mobil tersebut rusak parah.

BACA JUGA : 

Polsek Balongbendo Berhasil Amankan Ratusan Ribu Pil Dobel L

Jalin Tali Silaturahmi, ​Pengurus LDII Krembung Silaturahmi ke Kapolsek

Penyekatan Hari Keempat, Pemudik Mulai Berkurang

Laksanakan Pengamanan, Upaya Berikan Rasa Aman Umat Kristen Dalam Beribadah

"Saya tadi dari Bangil rencana akan ke Sidoarjo untuk memeriksakan kucing hewan kesayangan istri. Namun tiba di lokasi seolah-olah tangan kanan saya seperti ditarik seseorang, sehingga langsung menabrak pembatas jalan dan pohon," kata Munir saat di lokasi kejadian, Selasa (6/4/2021).

Munir mengaku beruntung dirinya bersama sang istri dalam keadaan selamat meski mobil dalam posisi terbalik. "Alhamdulillah, Mas. Meski mobil dengan posisi terbalik seperti itu, saya dan istri dalam keadaan selamat," jelas Munir.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kanit Lantas Polsek Tanggulangin Iptu Agus Hermanto menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.40 WIB. Semula, mobil Suzuki Ertiga dari arah Porong ke Sidoarjo, sesampainya di lokasi kejadian mobil tersebut tiba-tiba menabrak pembatas jalan dan pohon.

"Anehnya mobil Suzuki Ertiga itu langsung terbalik. Penyebab kecelakaan sementara diduga pengemudi ngantuk," kata Agus di lokasi.

Agus menjelaskan, meski terlihat mobilnya terbalik, namun dalam musibah itu tidak ada korban jiwa. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan sekitar dua kilometer terutama dari arah Porong ke Sidoarjo.

"Dalam musibah ini sebenarnya ada korban lain dengan luka ringan, yakni pengendara motor, saat melihat mobil terbalik dia tidak melihat di depannya ada truk, sehingga pengendara tersebut menabrak bagian belakang truk," pungkas Agus. (cat/zar)

Jual Telur Infertil, 2 Warga Pasuruan Dicokok Polisi
Senin, 10 Mei 2021 23:24 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aparat Polres Pasuruan mengamankan 2 orang pelaku perdagangan telur ayam infertil. Selain memperdagangkan telur infertil atau afkir, keduanya juga menjual limbah telur tak layak konsumsi, kepada produsen roti rumahan...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Selasa, 11 Mei 2021 06:09 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Penangkapan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat mengagetkan banyak pihak. Terutama karena itu terkenal sebagai pengusaha kaya raya. Bahkan mengaku punya 36 perusahaan.Tapi Dahlan Iskan mengaku kaget dan tidak kaget? Kena...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...