Kokonut Guest House, Resto Kafe Sekaligus Tempat Singgah Nyaman di Surabaya

Kokonut Guest House, Resto Kafe Sekaligus Tempat Singgah Nyaman di Surabaya Kokonut Guest House, Jl. Gayung Kebonsari No. 61-65 Ketintang, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bagi pecinta kuliner dan yang suka nongkrong, ada tempat baru dan menarik yang bisa dikunjungi di Surabaya, yakni Resto . Tempatnya di Jl. Gayung Kebonsari No. 61-65 Ketintang, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya.

Meski sekilas tampak seperti kafe atau resto yang aesthetic, namun ternyata Kokonut sendiri adalah guest house. Tempatnya pun strategis, yakni di antara City Tomorrow (Cito) Mall, Bandara Juanda, dan Terminal Purabaya.

BACA JUGA:

" bisa dibilang cozy banget tempatnya, Pak Anton sebagai pemilik, bertujuan Kokonut bisa dijadikan tempat singgah yang nyaman untuk semua orang. Bisa menikmati berbagai kuliner dan bisa untuk tempat singgah karena ada guest house-nya," ujar Dhana, Konsultan , Minggu (4/4/2021).

"Menu favorit dan andalan kami ada nasi goreng kokonut spesial, nasi nila goreng dan bakar, dan nasi gila. Harganya pun gak usah ragu, gak usah takut, murah dan dapat dijangkau kantong kita kok," sambungnya.

Sementara itu, Chef Resto  Rusty Anik menjelaskan bahwa bumbu menu-menu andalan dan favorit Kokonut sama dengan bumbu kuliner-kuliner lainnya.

"Sama kok, Mas, dengan bumbu-bumbu seperti masakan lain, hanya cara mengolah dan meraciknya saja. Sambal pun kita sama yakni sambal korek. Tapi ya itu tadi, kita beda dicara mengolah dan meraciknya saja, satu tangan akan berbeda rasa meski dengan masakan atau kuliner yang sama," ujarnya.

sendiri ada sejak 1 Desember 2018. Selain kafe resto, Kokonut juga ada tempat menginap atau singgah semacam hotel, dan menariknya lagi halaman untuk parkir kendaraan roda empat dan dua luas, sehingga tidak perlu merasa ribet jika akan menikmati kuliner dan menginap di . (nf/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO