Makam Gadis Cantik di Sidoarjo Dibongkar Polisi, Ini Cerita Ibu yang Memilukan Kematian Anaknya

Makam Gadis Cantik di Sidoarjo Dibongkar Polisi, Ini Cerita Ibu yang Memilukan Kematian Anaknya Sebuah makam di kawasan Pemakaman Umum Delta Praloyo, Sidoarjo dibongkar petugas kepolisian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah makam di kawasan Pemakaman Umum Delta Praloyo, dibongkar petugas kepolisian, Jumat (2/4/2021). Hal itu dilakukan untuk penyelidikan lebih lanjut terkait meninggalnya Agitha Cahyani (14) yang diduga menjadi korban kekerasan.

Pembongkaran makam Agitha Cahyani dimulai sekitar pukul 9.30 WIB. Kurang lebih 30 menit, jenazah berhasil diangkat dari liang kubur oleh tim penggali kubur.

"Iya kita lakukan autopsi, karena diduga penyebab meninggalnya korban ini janggal," kata Kasatreskrim Polresta Kompol M. Wahyudin Latif.

Selanjutnya, jenazah yang dimakamkan pada Minggu (28/3) lalu itu, langsung dilakukan autopsi oleh Tim Forensik RSUD . Ada beberapa pihak keluarga yang ikut menyaksikan proses autopsi jenazah tersebut. Dan pada 13.00 WIB, jenazah korban sudah selesai dimakamkan.

Pembongkaran makam tersebut bermula dari laporan Erlita Dewi, ibu Agitha Cahyani yang mengetahui bahwa terdapat beberapa luka lebam pada tubuh jenazah anaknya.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (27/3), Erlita Dewi yang ada di Kota Kendari ditelepon oleh Agung Wahyudi (mantan suaminya) jika anak sulungnya meninggal dunia.

"Saya langsung syok mendengar kabar itu," ujar Erlita Dewi, Sabtu (03/04/21).

Seketika itu Erlita Dewi meminta agar anaknya jangan dimakamkan dulu dan harus menunggunya. Sabtu itu, dia langsung mencari tiket pesawat jurusan Surabaya, namun dia mendapatkan tiket pesawat Minggu pagi (28/03/21), dan langsung berangkat.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO