Petugas Gabungan Sisir Gereja di Sidoarjo Jelang Jumat Agung

Petugas Gabungan Sisir Gereja di Sidoarjo Jelang Jumat Agung Petugas gabungan melakukan pengamanan di Gereja Katolik Santo Andreas Porong, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Umat Kristiani hari ini (Jumat, 2/4) melaksanakan ibadah . Sebelum acara dimulai, belasan melakukan penyisiran di dalam dan di luar gereja untuk memastikan menjelang ibadah kondisinya aman.

Dari pantauan di  Santo Andreas Porong, yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, serta Banser ini mulai melakukan penyisiran area di luar maupun dalam gereja pukul 14.30 WIB.

Mereka berjalan menelusuri sudut-sudut Santo Andreas Porong, karena acara digelar pada pukul 15.00 WIB. Selain itu, para jemaat yang akan memasuki tempat misa juga dilakukan pemeriksaan tas bawaan.

Kompol Rochsululloh mengatakan bahwa pengamanan misa di Santo Andreas di Porong ini melibatkan 20 personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Banser.

"Sebelum dilakukan Misa , melakukan penyisiran di semua sudut ruangan serta halaman gereja yang akan dipakai Misa ," kata Rochsululloh, Jumat (2/4/2021).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO