Bupati Mundjidah Wahab Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru BPR Bank Jombang

Bupati Mundjidah Wahab Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru BPR Bank Jombang Bupati Jombang saat memberikan sambutan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) menggelar acara Groundbreaking Ceremony pembangunan gedung baru yang berlokasi di Jalan Raya Presiden K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Nomor 153-155, Rabu (31/3/2021).

Acara peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab beserta Forkopimda Jombang. Sesuai perencanaan awal, nantinya kantor baru bakal memiliki 7 lantai.

“Semoga dengan pembangunan kantor baru ini, semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat. Demikian halnya sebaliknya, dengan keberadaan kantor baru harus dibarengi dengan meningkatkan pula pelayanan,” terang Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Dikatakan Mundjidah, guna peningkatan pelayanan tadi yakni dengan melakukan terobosan atau inovasi atas pelayanan. Termasuk meningkatkan kemudahan bagi masyarakat Jombang yang telah menjadi nasabah.

“Salah satu program yang telah mendapat respons dari masyarakat yakni Arisan Simarmas Emas. Sampai saat ini, jumlah anggota telah mencapai angka 7 ribu nasabah,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait arisan emas secara hukum Islam telah dibahas oleh para kiai di Bathsul Masail. Maka apabila kewajiban yang harus dibayar mengikuti harga pasar terkini, hal itu diperbolehkan.

“Khusus untuk arisan emas, sudah dibahas sebelumnya oleh para kiai di Bathsul Masail. Dan memang secara hukum Islam diperbolehkan apabila pembayarannya mengikuti harga terkini,” jelas Bupati Jombang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO