Promo Paket Tambah Daya Listrik PLN Diperpanjang Hingga 30 April 2021

Promo Paket Tambah Daya Listrik PLN Diperpanjang Hingga 30 April 2021 PLN memperpanjang promo Layanan Paket Listrik 2021 hingga 30 April 2021.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Melihat tingginya antusias pelanggan dalam program paket “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM”, memperpanjang promo Layanan Paket Listrik 2021 hingga 30 April 2021. Paket ini memberikan harga spesial biaya penyambungan tambah daya kepada konsumen.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan , Bob Saril mengatakan, program ini merupakan upaya memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.

“Kami senang sekali melihat animo pelanggan dengan adanya paket ini, dan kami memutuskan untuk memperpanjang. Kami yakin listrik akan meningkatkan produktivitas masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19," katanya, Rabu (31/3).

Melalui kedua program ini pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100, dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA.

Harga spesial program “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM” berlaku bagi pelanggan rendah 1 Phasa yang mengajukan permohonan tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

Melalui “Super Hemat UMKM”, harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya diberikan kepada merchant/mitra bisnis dari E-Commerce/Marketplace yang bekerja sama dengan tanpa pembelian alat elektronik apapun. Pihaknya ingin memberikan ruang lebih besar pada para pelanggan UMKM dari Sabang sampai Merauke bisa meningkatkan bisnisnya dengan layanan tambah daya yang super murah ini.

“Kami terus mengajak kolaborasi berbagai pihak. Kolaborasi ini merupakan bentuk dari budaya Akhlak yang menjadi core values seluruh BUMN,” ucap Bob.

Harga spesial itu sendiri akan diberikan melalui mekanisme e-Voucher yang dapat digunakan untuk penambahan daya melalui Mobile.

Untuk langkahnya, lanjut Bob, pilih menu layanan listrik tambah daya, kedua pilih IDPel, lalu lengkapi data pemohon, ketiga masukan daya pilihan akhir, keempat masukan voucher yang telah didapatkan. Maka, secara otomatis diskon akan didapatkan dan kelima submit permohonan dan selanjutnya pelanggan akan mendapatkan instruksi untuk melakukan pembayaran.

“Kami siapkan mekanismenya melalui Mobile agar lebih mudah. Tambah daya listrik dapat diskon, hanya lewat genggaman saja, semua makin mudah,” pungkasnya. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO