Rabu, 23 Juni 2021 15:44

Peduli Terhadap Penanganan Covid-19, Wali Kota Kediri Terima Anugerah Hasta Adhiwarta

Senin, 29 Maret 2021 22:02 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Peduli Terhadap Penanganan Covid-19, Wali Kota Kediri Terima Anugerah Hasta Adhiwarta
Pembina PWI Kediri, Mega Wulandari (kiri) saat menyerahkan Piagam Hasta Adiwarta kepada Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menerima Anugerah Hasta Adhiwarta dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri, Senin (29/3). Penyerahan dilakukan oleh Pembina PWI Kediri, Mega Wulandari didampingi Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyoedi dan Sekretaris PWI Kediri, Yusuf Abidin di Ruang Kerja Wali Kota Kediri.

Penghargaan tersebut diberikan untuk Satgas Covid-19 Kota Kediri atas peran aktif pencegahan dan penanganan Covid-19. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada RSUD Gambiran Kota Kediri, Satpol PP Kota Kediri, dan Dinas Kominfo Kota Kediri.

Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih atas penganugerahan ini. Ia juga mengapresiasi PWI yang telah membantu pemerintah untuk mengedukasi seluruh masyarakat terkait Covid-19. Yakni mengenai protokol kesehatan.

“Ternyata Alhamdulillah kami secara institusi mendapat penghargaan oleh PWI. Karena dianggap menangani Covid-19 di Kota Kediri dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA : 

FGD PWI Kediri Bahas Pengelolaan Bisnis Media di Tengah Pergeseran Teknologi Komunikasi

Dekatkan Sasaran, Vaksinasi Lansia Burengan Kota Kediri Digelar di Kelurahan

Wali Kota Kediri Terima Bantuan Masker dari SBMPD Jatim Kediri-Madiun

Klaster Bangkalan Sudah Masuk di Kabupaten Kediri, Bupati Instruksikan Mikro Lockdown

Penghargaan ini, diharapkan Wali Kota Kediri dapat menjadi suntikan energi bagi Pemerintah Kota Kediri untuk terus dapat menangani pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. “Mudah-mudahan ini menjadi energi yang positif bagi kami untuk menjaga seluruh masyarakat Kota Kediri agar terhindar dari Covid-19,” pungkas Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota Kediri itu.

Pada kesempatan yang sama, Bambang Iswahyoedi menuturkan pemberian Anugerah Hasta Adhiwarta ini adalah rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 PWI Kediri. Setiap tahunnya anugerah ini diberikan kepada dinas/lembaga/instansi yang berprestasi. Khusus tahun ini diberikan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Kita anggap Pemerintah Kediri sangat peduli terhadap penanganan Covid-19 ini. Leading sector lain yang mendukung adalah Rumah Sakit Gambiran, Satpol PP, untuk penanganan di lapangan dan Dinas Kominfo untuk informasi di lapangan yang cukup bagus juga. Akhirnya kita mencoba memberikan yang terbaik yakni Anugerah Hasta Adhiwarta. Nantinya kita juga akan berikan kepada orang yang telah memberikan donor plasma konvalesen,” ujar Bambang Iswahyoedi. (uji/rev)

Pasuruan Zona Merah, Vaksinasi Digencarkan
Selasa, 22 Juni 2021 23:42 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan Menggelar Vaksinasi Massal Selasa Siang Tadi(22/06/2021). Vaksinasi Ini Dilakukan Di Alam Terbuka, Tepatnya Di Wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan. Warga Terlihat Antusias Mengantre Untuk Mengikuti Vaksi...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Rabu, 23 Juni 2021 06:20 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Perang Diponegero melawan penjajah Belanda menimbulkan korban luar biasa. Ribuan penjajah Belanda tewas. Begitu juga para pejuang Indonesia. Bahkan Belanda sempat kewalahan.Perang Diponegoro pecah karena penjajah Beland...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...