​Masa Pandemi, Waringin Hospitality Tetap Konsisten Bagikan Beasiswa ke Siswa-siswi SMK Perhotelan

​Masa Pandemi, Waringin Hospitality Tetap Konsisten Bagikan Beasiswa ke Siswa-siswi SMK Perhotelan Siswa-siswi SMK Perhotelan se-Jawa Timur yang menerima tabungan beasiswa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 belum berakhir. Di tengah keterbatasan yang ada, Waringin Hospitality tetap berkomitmen untuk menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility  (CSR) dalam memajukan pendidikan.

Pada Senin (29/03), Waringin Hospitality (WH) Group membagikan tabungan tahap ke-5 kepada siswa-siswi pemenang Best Trainee 2021 bertempat di Hotel 88 Embong Malang Surabaya.

Beasiswa tersebut diserahkan secara langsung oleh Hartono Hadi selaku Corporate Operational Manager Waringin Hospitality kepada 10 siswa siswi terpilih dengan disaksikan kepala sekolah, guru-guru SMK Peran se-Jawa Timur dan para orangtua.

“Pada masa pandemi, kami secara konsisten tetap menerapkan visi untuk menjadi jaringan bisnis yang terbaik dan terkemuka di Indonesia dan akan terus melebarkan sayap untuk mengembangkan bisnis kami. Oleh karena itu, kami perlu memiliki SDM yang handal di bidangnya. Salah satu langkah untuk mewujudkan visi tersebut ialah menjadi wadah untuk siswa-siswi SMK untuk melakukan magang di jaringan kami,” ujar Lilis Yulianti, HR Corporate WH Surabaya.

Kegiatan Best Trainee ini rutin dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada peserta magang terbaik di jaringan bisnis Waringin Hospitality Hotel Group. Nantinya, para peserta magang juga memiliki kesempatan besar untuk masuk ke dalam jaringan bisnis mereka, sebagai SDM dengan kualitas diri yang baik dan sudah teruji.

“Setidaknya lebih dari 200 siswa-siswi SMK mengikuti magang di unit Hotel 88 dan Luminor hingga saat ini. Melalui kegiatan ini kami mendukung penuh program pemerintah Jatim Cerdas dan Sehat. Kami juga berharap melalui program ini siswa-siswi SMK bisa meraih citar-cita, selalu berprestasi, dan bisa mengharumkan nama bangsa," harapnya.

"Selama pelaksanaan kegiatan magang, kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk keselamatan kerja para peserta magang,” tutup perempuan yang akrab dipanggil Lilis ini.

Waringin Hospitality Hotel Group merupakan jaringan bisnis yang sedang berkembang di kota-kota besar di Indonesia. Hingga saat ini, sudah terdapat 24 bisnis yang beroperasi di Surabaya, Jakarta, Jambi, Bandung, Jember, Banyuwangi, Sidoarjo, Purwokerto, Tanjung Selor, Banjarmasin, serta Bekasi dengan brand Hotel 88 dan . (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO