Tambah Dua Layanan, Kementerian PAN-RB Apresiasi Mal Pelayanan Publik Sidoarjo

Tambah Dua Layanan, Kementerian PAN-RB Apresiasi Mal Pelayanan Publik Sidoarjo BINCANG: Diah Natalisa didampingi Bupati Gus Muhdlor dan Kadis PMPTSP Ari Suryono saat meninjau MPP Sidoarjo, Sabtu (27/3/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mengapresiasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo yang terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan-RB, Diah Natalisa, saat meninjau , Sabtu (27/3/2021) sore.

Beberapa saat sebelumnya, Diah Natalisa menghadiri Rakor Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kabupaten Sidoarjo, di Pendapa Delta Wibawa.

Saat meninjau , Diah Natalisa didampingi Ahmad Muhdlor dan Wabup Subandi, serta Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II , Noviana Andrina.

Diketahui, yang diresmikan pada tahun 2019 lalu tersebut, menyediakan 177 jenis layanan dari 24 instansi. Dan kini menambah dua layanan baru, yakni layanan e-Tilang dari Kejaksaan, serta SIM dan SKCK Corner secara drive thru.

Dalam kesempatan itu, Diah Natalisa berharap terus berinovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat guna meningkatkan kinerja dan mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan pemerintah.

"Saya sangat bangga di mana Sidoarjo sudah menunjukkan kinerjanya yang cukup baik dalam berbagai indikator di bidang pelayanan publik," cetus Diah dalam rilisnya, Minggu (28/3/2021).

Secara umum Diah mengapresiasi upaya Kabupaten Sidoarjo untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat di MPP dengan menambah fasilitas perpanjangan SIM dan SKCK secara drive thru.

Ahmad Muhdlor menyambut baik kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan-RB. Bupati berharap kunjungan ini bisa menambah motivasi untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan publik di Sidoarjo.

"Saat ini tidak kurang dari 300 inovasi telah berjalan dan tersebar di seluruh perangkat daerah dan Unit Pelayanan Publik lainnya di lingkungan ," cetus , panggilan karib Bupati Ahmad Muhdlor. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO