Gubernur Khofifah Masifkan Vaksinasi, 28 Maret-24 April di Sentra Vaksinasi Bersama Grand City

Gubernur Khofifah Masifkan Vaksinasi, 28 Maret-24 April di Sentra Vaksinasi Bersama Grand City Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur terus menekan angka penyebaran Covid-19. Utamanya pada tahap kedua saat ini yang menyasar para lansia dan petugas pelayanan publik.

Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa menyampaikan kepada Kementerian BUMN yang mengadakan massal dengan prioritas pada lansia selama satu bulan ke depan.

Pelaksanaan khusus lansia tersebut, dimulai pada hari Minggu besok tanggal 28 Maret hingga 24 April 2021 dan bertempat di Sentra Vaksinasi Bersama, Exhibition, Surabaya. Setiap satu kali pendaftaran hanya untuk satu tiket.

"Saya mengajak seluruh warga Jawa Timur untuk bergotong royong melawan pandemi Covid-19 melalui program . Tiap hari akan ada 5.000 orang yang di. Khusus untuk lansia bisa daftar secara online melalui link https://svbjatim.loket.com/," kata Gubernur di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (27/3).

menyampaikan, bahwa kegiatan massal, khususnya bagi lansia, yang bekerja sama dengan Kementerian BUMN tersebut sengaja digelar sebagai bentuk komitmen terhadap kesehatan dan keselamatan warga Jawa Timur. Ini penting, karena merupakan salah satu bentuk upaya yang efektif untuk melindungi dari infeksi maupun gejala berat akibat Covid-19. Sehingga, bisa menekan secara signifikan jumlah penyebaran Covid-19 di Jatim.

"Ini adalah bentuk komitmen kami terhadap kesehatan dan keselamatan warga Jatim, kami akan mempercepat proses secara massal. Karena ini akan melindungi kita semua dari infeksi maupun gejala berat akibat Covid-19," ungkap orang nomor satu di Pemprov Jatim ini.

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO