Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kunjungi Redaksi Seblang.com dan HARIAN BANGSA Biro Banyuwangi

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kunjungi Redaksi Seblang.com dan HARIAN BANGSA Biro Banyuwangi Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim mengunjungi Kantor Redaksi Seblang.com dan Harian Bangsa Biro Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kantor Redaksi Seblang.com dan Biro yang beralamat di Jalan Wijaya Kusuma No. 47 Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri mendapat apresiasi dari Kasat Lantas Polresta Kompol Akhmad Fani Rakhim, S.Psi., S.I.K., M.Psi., Psikolog.

Apresiasi tersebut diwujudkan dengan kunjungannya di Kantor Redaksi Seblang.com dan Harian Bangsa Biro bersama Humas Polresta dan Jajaran Satuan Lalu lintas. Dalam kunjungan itu, Kasat Lantas Polresta disambut hangat oleh CEO Seblang.com sekaligus Kepala Biro , Erwin Yudianto.

Dalam pertemuan tersebut, Erwin Yudianto menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan orang nomor 1 di Satuan Lalu Lintas Polresta tersebut.

"Terima kasih atas kehadirannya di Kantor Seblang.com dan Biro , semoga kehadiran Kasat Lantas Polresta bisa membawa energi positif dalam hal kerja sama pemberitaan," ujar Erwin Yudianto.

Sementara itu, Kompol Akhmad Fani Rakhim juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Redaksi Seblang.com dan Biro atas sambutan hangatnya yang begitu ramah dan humanis.

"Kulo hatur matur nuwun atas sambutan hangatnya dan begitu humanis menyambut kami, sampun kasembadan teng Kantor Redaksi Seblang.com. Semoga langkah awal ini ada sinergi yang baik," ujarnya.

Kasat Lantas Polresta juga telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran lalu lintas agar menjalin komunikasi yang baik sehingga terjalin sinergisitas yang positif. (guh/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO