Kamis, 24 Juni 2021 18:36

​PWI Kediri Serahkan Lencana dan Piagam Hasta Adhi Warta ke 15 Instansi Peduli Covid-19

Rabu, 24 Maret 2021 22:32 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
​PWI Kediri Serahkan Lencana dan Piagam Hasta Adhi Warta ke 15 Instansi Peduli Covid-19
Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedi didampingi Sekretaris PWI Kediri Yusuf Abidin saat menyematkan Lencana Hasta Adhi Warta kepada Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri kembali memberikan penghargaan berupa piagam dan lencana Hasta Adhi Warta. Lantaran kondisi pandemi, pemberian anugerah tersebut terpaksa diantar kepada para penerima.

Ketua PWI Perwakilan Kediri, Bambang Iswahyoedi mengatakan, Lencana dan Piagam Hasta Adhi Warta diberikan kepada 15 penerima, baik instansi pemerintah, swasta, dan perorangan yang dinilai sangat peduli dengan upaya penanggulangan dan penanganan Covid-19.

“Hari ini kami mengantarkan Lencana dan Piagam Hasta Adhi Warta kepada DPRD Kota dan Kabupaten Kediri, PT Gudang Garam, Tbk, serta Komandan Kodim 0809/Kediri,” kata Bambang, Rabu (24/4).

Penganugerahan Hasta Adi Warta tersebut, lanjut Bambang, merupakan bentuk penghargaan dari PWI Kediri kepada instansi pemerintah maupun swasta, yang dianggap telah melakukan langkah-langkah luar biasa dalam penanggulangan dan penanganan Covid-19 sesuai dengan wilayah kerja masing-masing.

BACA JUGA : 

FGD PWI Kediri Bahas Pengelolaan Bisnis Media di Tengah Pergeseran Teknologi Komunikasi

Gandeng IAIN Kediri, PWI Bakal Gelar FGD Bisnis Media

PWI Kediri Kecam Aksi Penembakan Terhadap Wartawan di Sumut

Gelar Raker Pertama di Tengah Pandemi, PWI Kediri Diapresiasi Wali Kota Kediri dan PWI Jatim

Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto, salah satu penerima anugerah Hasta Adhi Warta mewakili DPRD Kabupaten Kediri mengapresiasi dan berterima kasih kepada PWI Kediri atas anugerah tersebut.

“Penanganan Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama. Salah satu upaya kami di DPRD Kabupaten Kediri di antaranya adalah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak berupa sembako, pembagian masker, dan penyemprotan disinfektan. Serta terus bersinergi dengan pemerintah daerah agar pandemi ini segera berakhir,” ujar Dodi.

Hal senada juga disampaikan oleh Komandan Kodim 0809/Kediri, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno. Ia mengatakan bahwa penanggulangan dan penanganan Covid-19 membutuhkan peran serta semua pihak.

“Penanggulangan dan penanganan Covid-19 ini merupakan tugas kita bersama. Semua pihak perlu bekerja sama agar Kediri kota dan kabupaten segera berubah ke zona kuning dan selanjutnya ke zona hijau. Ini tinggal sedikit lagi. Mari sama-sama terus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” ajak Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, yang tidak lama lagi akan berpindah tugas ke Kodam V Brawijaya ini.

Dalam kegiatan tersebut, Bambang Iswahyoedi langsung menyematkan Lencana Hasta Adhi Warta kepada Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto dan Dandim 0809/Kediri, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno. (uji/ian)

Pasuruan Zona Merah, Vaksinasi Digencarkan
Selasa, 22 Juni 2021 23:42 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan Menggelar Vaksinasi Massal Selasa Siang Tadi(22/06/2021). Vaksinasi Ini Dilakukan Di Alam Terbuka, Tepatnya Di Wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan. Warga Terlihat Antusias Mengantre Untuk Mengikuti Vaksi...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Kamis, 24 Juni 2021 07:56 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejak Covid-19 melonjak lagi secara drastis, penanganan Covid-19 tampak kewalahan. Vaksinasi belum maksimal. Alternatif lain belum mendapat izin. Bahkan konvalesen kini jadi barang langka.Benarkah? Silakan simak tuli...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...