Teken Pakta Integritas, Kejari Sidoarjo Komitmen Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Teken Pakta Integritas, Kejari Sidoarjo Komitmen Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM Kajari Sidoarjo Arief Zahrulyani saat mendatangani pakta integritas bersama semua pegawai di Kantor Kejari Sidoarjo, Selasa (23/3/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komitmen Kejaksaan Negeri (Kejari) untuk mencanangkan (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi () dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani () tak pernah surut.

Terbukti, komitmen melakukan pencanangan ZI menuju dan terus dilakukan hingga yang ketiga kalinya. Komitmen tersebut terus digelorakan semua pegawai Korps Adhyaksa Jalan Sultan Agung dengan mendatangani pakta integritas.

"Hari ini kita memulai kembali pencanangan ZI menuju dan ," cetus Kajari Arief Zahrulyani usai ikrar dan mendatangani pakta integritas bersama semua pegawai di Kantor Kejari , Selasa (23/3/2021).

Menurut Arief, pencanangan kembali yang dilakukan merupakan suatu etape perubahan yang lebih baik. "Khususnya dalam enam area perubahan yang sedang kita laksanakan dan wujudkan," terangnya.

"Setiap orang di kantor ini harus menjiwai tagline perubahan yang kita ciptakan bersama dalam ide gagasan maupun realitas di lapangan," urai mantan Aspidum Kejati Kepri itu yang juga menyebutkan tagline Kejari Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis).

Selain menandatangani pakta integritas, komitmen Kejari juga dibuktikan dengan sejumlah fasilitas pelayanan bagi masyarakat yang sudah beroperasi tiga tahun lalu.

Sejumlah fasilitas pelayanan bagi masyarakat tersebut antara lain, pelayanan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP), fasilitas ibu menyusui, perpustakaan, ruang konsultasi yang transparan, dan berbagai fasilitas untuk mengawasi pegawai untuk antisipasi tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Arief juga memberikan support dan nasihat kepada semua pegawai agar bersungguh-sungguh dalam setiap menjalankan pekerjaan. Menurut dia, setiap pekerjaan yang dilakukan dengan sungguh-sungguh tidak pernah membohongi hasil yang tercapai.

"Man Jadda Wajada (siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil). Ini komitmen menjadikan zona integritas sebagai budaya kerja kita, salam perubahan, Kejari menuju dan ,” pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO