Bambang Iswahyudi Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PWI Kediri Periode 2021 - 2024

Bambang Iswahyudi Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PWI Kediri Periode 2021 - 2024 Ketua PWI Jawa Timur, Ainur Rohim saat memberi sambutan usai melantik pengurus PWI Kediri Periode 2021 - 2024. foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bambang Iswahyudi, Direktur Utama Media Online KoranMemo.com Kediri, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PWI Kediri Periode 2021 - 2024 dalam Konferensi PWI Kediri, Jumat (19/3). Sidang konferensi yang digelar di Ruang Jayabaya, Pemkot Kediri tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua PWI Jatim, Machmud Suhermono.

Selesai menetapkan Bambang Iswahyudi sebagai Ketua PWI Kediri terpilih, sidang diskors sampai usai Salat Jumat. Dalam masa skors, ketua PWI Kediri terpilih dibantu tim formatur membentuk kepengurusan PWI Kediri periode 2021 - 2024.

Sekitar pukul 15.30 WIB, sidang kedua dilanjutkan dengan agenda Pelantikan Pengurus PWI Kedri yang baru oleh Ketua PWI Jatim, Ainur Rohim. Usai dilantik, Bambang sebagai Ketua PWI Kediri baru yang menggantikan ketua lama Mega Wulandari, diberi kesempatan untuk memberikan sambutan pertamanya sebagai ketua baru.

Dalam sambutannya, Bambang Iswahjoedi mengatakan bahwa ia dan pengurus PWI Kediri yang baru, akan melanjutkan program-program yang belum selesai pada kepengurusan lama. Program tersebut adalah menggelar UKW (Uji Kompetensi Wartawan) yang sempat tertunda karena pendemi.

Selain masalah UKW, lanjut Bambang, pihaknya juga akan meneruskan program renovasi Kantor PWI Kediri yang belum bisa dilaksanakan pada periode lalu, termasuk program-program lain yang dinilai sangat mendesak untuk dikerjakan.

Sementara itu, Ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohim meminta agar pengurus PWI Kediri yang baru dilantik, segera bekerja menyelesaikan program-program yang tertunda. Ainur Rohim juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Kediri lama, Mega Wulandari yang telah memimpin PWI Kediri selama dua periode.

Simak berita selengkapnya ...