PPKM Mikro, Polsek Pangkur Rajin Operasi Yustisi

PPKM Mikro, Polsek Pangkur Rajin Operasi Yustisi Operasi yustisi di depan Mapolsek Pangkur. (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dengan diterapkannya PPKM Mikro di wilayah Kabupaten Ngawi, Polsek Pangkur pun rajin menggelar operasi yustisi. Seperti pada Jumat (19/3/2021), di depan Mapolsek Pangkur dengan dipimpin Kapolsek Pangkur AKP Subandi.

"Giat ini merupakan bentuk dukungan kami pada program Jatim Bermasker, tentunya juga dalam rangka mendisiplinkan warga dengan protokol kesehatan (prokes)," jelas AKP Subandi kepada BANGSAONLINE.com.

Dalam operasi itu, pengguna jalan yang kedapatan melanggar prokes dihentikan dan diberikan sanksi. Petugas juga menyampaikan sosialisasi tentang pentingnya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Sasaran dari operasi yustisi ini adalah para warga yang sedang beraktivitas di luar rumah," terangnya.

Dengan operasi yustisi digelar secara rutin dan berkelanjutan, diharapkan masyarakat Kecamatan Pangkur semakin disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkur.

"Yang utama dari giat ini meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam rangka menekan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (nal/sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO