​Rumah di Sidoarjo Terbakar, Diduga Akibat Obat Nyamuk Bakar Menyambar Kasur Berbahan Kapuk

​Rumah di Sidoarjo Terbakar, Diduga Akibat Obat Nyamuk Bakar Menyambar Kasur Berbahan Kapuk Petugas saat memadamkan api. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rumah milik Suwandi (64) di Desa Dukuhsari RT 03 RW 01, Kecamatan Jabon, Kabupaten terbakar, Jumat (19/3/2021). Beruntung, tidak sampai menelan korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp20 juta.

Kapolsek Jabon AKP Sumarsono mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. "Setelah mendapat informasi, anggota kami kerahkan ke sana sambil menghubungi PMK," katanya.

Karena besarnya kobaran api, atap rumah juga turut terbakar. Namun, setibanya dua unit mobil PMK Porong, api berhasil dipadamkan. "Api berhasil dipadamkan satu jam setelah laporan," terangnya.

Hasil dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kebakaran itu diduga disebabkan oleh obat nyamuk bakar yang menyambar kasur berbahan kapuk. "Dugaan sementara disebabkan karena obat nyamuk bakar," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO