Rayakan 1st Anniversary, Kokoon Hotel Banyuwangi Gandeng Hyundai Kampanyekan EV Ecotourism

Rayakan 1st Anniversary, Kokoon Hotel Banyuwangi Gandeng Hyundai Kampanyekan EV Ecotourism Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menghadiri peringatan satu tahun Kokoon Hotel. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka merayakan hari jadi pertama, Kokoon Hotel Banyuwangi menggandeng Hyundai menggelar program “ Banyuwangi”, Rabu (17/3/2021) kemarin.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Bupati Banyuwangi Hj. Ipuk Fiestiandini, S.Pd., yang turut mendukung program pariwisata ini. Karena dinilai sejalan dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Banyuwangi yang sedang menggalakkan ecotourism dalam mengembangkan sektor pariwisatanya.

Doddy Pribadi, General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi mengatakan, melalui program kerja sama ini, Kokoon Hotel Banyuwangi mewujudkan komitmennya untuk senantiasa menjaga kelestarian lingkungan serta terus berkembang demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu yang menginap di Kokoon Hotel Banyuwangi.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Hyundai Wiyung Surabaya, di mana kami memiliki visi yang sama untuk berperan serta dalam penerapan gaya hidup ramah lingkungan. Selama ini, banyak hal telah kami terapkan untuk menjaga lingkungan, seperti penerapan 3R (Reuse, Reduce dan Recycle), meminimalisir penggunaan air mineral dalam kemasan, serta penggunaan sedotan berbahan kertas," jelas Doddy.

"Bersama dengan program kerja sama dengan Hyundai, kami juga memberikan fasilitas pendukung berupa parkir khusus mobil listrik yang dilengkapi oleh sarana dan prasarananya," imbuhnya.

Sebagai pionir mobil bertenaga listrik murni dengan harga terjangkau, Hyundai Motors Indonesia bersama menghadirkan Hyundai Ioniq Electric di Kokoon Hotel Banyuwangi. Kolaborasi ini ditandai dengan turut disediakannya tempat parkir khusus mobil listrik di Kokoon Hotel Banyuwangi untuk bisa dimanfaatkan oleh konsumen.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO