Sabtu, 19 Juni 2021 20:26

Siapa yang Jadi? PWI Kediri Gelar Pemilihan Pengurus Baru

Jumat, 19 Maret 2021 10:45 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Siapa yang Jadi? PWI Kediri Gelar Pemilihan Pengurus Baru
Dari kiri - Teguh (Bendahara PWI Jatim), Ainur Rohim (Ketua PWI Jatim), Mahmud Suhermono (Wakil Ketua PWI Jatim) dan Mega Wulandari (Ketua PWI Kediri Periode 2017-2021). foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PWI Kediri menggelar konferensi pemilihan Ketua PWI Kediri Periode 2021 - 2024. Konferensi yang digelar di Ruang Jayabaya, Balai Kota Kediri tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohkim, Wakil Ketua PWI Jatim Mahmud Suhermono, dan Bendahara PWI Jatim Teguh, Jumat (19/3).

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kediri 2017 - 2021 Mega Wulandari menyampaikan, konferensi PWI Kediri ini mestinya sudah dilaksanakan pada tahun 2020 lalu. Karena pandemi, akhirnya kepengurusan diperpanjang sampai tahun 2021 ini.

"Saya atas Pengurus PWI Kediri periode 2017 - 2021, mohon maaf bila selama ini ada salah-salah selama menjadi pengurus PWI Kediri," kata Mega, Jumat (19/3).

Mega berharap, pengurus PWI Kediri periode 2021 - 2024 bisa lebih baik lagi. Ia menyampaikan jika pengurus lama masih memiliki utang untuk menggelar UKW. Pelaksanaan UKW itu tertunda karena pandemi.

BACA JUGA : 

Gelar Raker Pertama di Tengah Pandemi, PWI Kediri Diapresiasi Wali Kota Kediri dan PWI Jatim

PWI Kediri Gelar Rapat Kerja di Bukit Daun

Perangi Hoaks, IJTI dan Anggota DPRD Kota Kediri Gelar Diskusi Perspektif Hukum Pers dan Medsos

Jelang Hari Raya Idul Fitri, PWI Kediri Beri Santunan kepada 50 Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

"Yang masih belum bisa terlaksana adalah pelaksanaan UKW dan renovasi Kantor PWI Kediri. Semoga pengurus PWI Kediri yang baru bisa melanjutkan dan menyelesaikannya program tersebut," pungkas Mega.

Sedangkan, Ainur Rohim mengatakan konferensi PWI Kediri ini adalah agenda yang harus dilaksanakan. "Harapan kami konferensi berlangsung dengan baik sesuai aturan yang berlaku," kata Ainur.

Menurut Ainur, faktor krusial saat konferensi adalah administrasi. Tapi pihaknya yakin PWI Kediri bisa mengatasi semua ini.

"Kita harus bangga dengan PWI. Karena PWI mempunyai jaringan yang luas. PWI adalah organisasi profesi yang sudah tertata dan saya berharap semua anggota harus bisa menjaga nama baik PWI," imbuh Ainur.

Ainur juga mengimbau para pengurus PWI Kediri agar menghormati siapa pun nantinya yang jadi ketua. "Perbedaan adalah wajar, tapi harus tetap bersatu ketika konferensi sudah memutuskan siapa yang terpilih menjadi ketua yang baru," katanya.

Sementara itu, Mahmud Suhermono menyatakan konferensi bisa dilaksanakan, karena berdasarkan absensi peserta yang hadir sudah qorum. Laporan pertanggungjawaban Pengurus PWI Kedri Periode 2017-2021 juga bisa diterima dan pengurus lama dinyatakan demisioner. (uji/ns)

Gelar Pertemuan, Anggota Poktan Sumber Rejeki Lengserkan Sumadi dari Jabatan Ketua
Sabtu, 19 Juni 2021 00:20 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ketua Gapoktan Sumber Rejeki, Sumadi, dilengserkan dari jabatannya oleh puluhan anggota, Kamis kemarin. Ini setelah puluhan anggota Gapoktan Sumber Rejeki mendatangi rumah Sumadi, yang juga menjabat kepala Dusun, untu...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Sabtu, 19 Juni 2021 07:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Abraham Lincoln menjadi tonggak sejarah bagi penghapusan perbudakan di Amerika Serikat (AS). Salah satu legacy Lincoln adalah UU anti diskriminasi.Kini terhapusnya perbudakan itu dijadikan hari kemerdekaan. Terut...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...