​Tingkatkan Peran Satpam dalam Kamtibmas, Polres Ngawi Gelar FGD

​Tingkatkan Peran Satpam dalam Kamtibmas, Polres Ngawi Gelar FGD Kapolres Ngawi sewaktu membuka acara FGD anggota satpam.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Ngawi melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) menggelar Forum Group Discussion () anggota  di Aula Polres Ngawi, Rabu (17/03).

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan bahwa peran serta anggota sangatlah dibutuhkan dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di lingkungan kerjanya.

"Peran anggota dalam menjalankan tugasnya dengan tujuan membuat keadaan lingkungan tempat bertugasnya kondusif itu penting," jelas AKBP I Wayan Winaya di depan puluhan anggota Kabupaten Ngawi.

Diharapkan, pasca mengikuti acara tersebut para anggota dapat lebih meningkatkan profesionalisme dalam bertugas. Sebab hal tersebut berkaitan dengan peran sebagai mitra dari kepolisian dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat bekerjanya.

"Dengan digelarnya acara ini, harapan kita para anggota dapat bertugas dengan penuh tanggung jawab dan semakin profesional," terang putra asal Pulau Dewata ini.

Selain pembekalan dan pemberian materi terkait tugas dan fungsi , juga disosialisasikannya seragam baru untuk anggota .

"Dalam acara ini juga kita sosialisasikan perihal bentuk seragam baru dari anggota yang resmi," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'VIRAL! Aksi Premanisme Sekelompok Satpam di Jakarta Barat, Pungli kepada Warga Perumahan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO