​Diduga Sediakan Jasa Prostitusi, Karaoke Next di Kota Blitar Digerebek Polda Jatim

​Diduga Sediakan Jasa Prostitusi, Karaoke Next di Kota Blitar Digerebek Polda Jatim Karaoke Next di Jalan Veteran Kota Blitar. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Karaoke Next di Jalan Veteren Kota digerebek petugas Polda Jatim. Kabar penggerebekan tempat hiburan malam tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Gatot Repli Handoko.

"Iya ada kegiatan razia dari Polda Jatim terkait dugaan adanya tempat hiburan yang di dalamnya ada praktik prostitusi," ujar Gatot, Rabu (17/3/2021).

Ditanya lebih jauh soal berapa orang yang diamankan dari tempat karaoke itu, Gatot menyebut bahwa Polda Jatim akan segera menggelar pers rilis pada Jumat (19/3/2021) nanti.

"Nanti lebih lengkapnya kami sampaikan saat pers rilis ya," imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Plt. Kepala Satpol PP Kota Hadi Maskun mengatakan, belum menerima pemberitahuan resmi dari Polda Jatim soal penggerebekan itu. Namun, pihaknya mengaku akan segera mengambil sikap soal hal tersebut. Satpol PP Kota berencana memanggil manajemen Karaoke Next untuk dimintai keterangan.

"Kami sudah berkirim surat kepada pihak manajemen, kami panggil untuk memberikan keterangan," tegas Hadi Maskun.

Tak hanya itu, Satpol PP Kota akan bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota untuk meninjau perizinan usaha karaokenya. Serta pembinaan terhadap tempat hiburan.

"Nanti kami koordinasi dengan dinas terkait soal perizinan dan pembinaannya," pungkasnya. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO