Bank OCBC Jawab Masalah Finansial Kaum Muda

Bank OCBC Jawab Masalah Finansial Kaum Muda Talkshow yang digelar Bank OCBC secara virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bank OCBC percaya semua orang ingin meningkatkan kualitas hidup, seperti finansialnya. Tapi tidak hanya sekadar finansial, perlu kondisi finansial yang fit tentunya. Sebab, beberapa anak muda mengalami permasalahan terhadap finansial mereka.

Karena itu, kali ini Direktur Bank OCBC, Ka Jit memaparkan Financial Fitness by NYALA OCBC NISP dalam Talkshow Tidak Ada yang Tidak Bisa (#TAYTB) yang digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Melalui Financial Fitness ini, OCBC mengajak generasi muda mengubah mindset ‘ingin kaya’ (getting rich) menjadi getting fit. Caranya, dengan memberikan pengetahuan yang tepat tentang tujuan, proses, serta tahapan untuk mencapai getting fit.

"Karena menjadi kaya (rich) itu relatif atau tidak bisa diukur. Sedangkan menjadi seseorang yang memiliki kondisi financially fit itu ada pengukurannya, mulai dari tabungan, dana darurat, proteksi, sampai dengan investasi," katanya, Senin (15/3).

Kata Ka Jit, solusi Financial Fitness ini lebih dari sekedar produk keuangan. Ini merupakan solusi terintegrasi yang menghadirkan program pendampingan mulai dari Nyala Financial Fitness Squad, Komunitas Ruang meNYALA, platform edukasi, dan Ruang MeNYALA Financial Fitness GymGym dengan menggandeng Deddy Corbuzier.

Simak berita selengkapnya ...