Bahu Jalan Ambles, Truk Tangki Muat HCL Terguling di Balongbendo Sidoarjo

Bahu Jalan Ambles, Truk Tangki Muat HCL Terguling di Balongbendo Sidoarjo Truk tangki yang terguling jadi tontonan warga.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com -  tunggal kembali terjadi di kawasan Raya Seduri tepat di depan Pos PJR Kecamatan Balongbendo, . Sebuah tronton muatan cairan HCL bernopol L 9372 UL terguling dikarenakan tanah ambles/longsor.

Kanit Satu Lantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiyo mengatakan, semula kendaraan bernopol L 9372 UL yang dikemudikan oleh Budi Hartono (48) asal Balongbendo, berjalan dari arah timur ke barat.

Tepat di Jalan Raya Seduri, persis di depan Pos PJR Kecamatan Balongbendo, , pengemudi berhenti dan parkir di tepi jalan bermaksud pulang ke rumah. "Maksudnya untuk mengambil pakaian ganti," cetus Sugeng, Minggu (14/3/2021).

Saat itu, lanjutnya, kondisi tanah miring, hingga truk terguling ke kiri dikarenakan tanah ambles/longsor. "Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan bermuatan besar tersebut," jelasnya.

Dari hasil olah TKP, pengemudi mengalami luka ringan. Kini kasusnya masih ditangani unit lantas Polsek Balongbendo, . (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO