Kamis, 24 Juni 2021 18:57

Bawa Miras, Tiga Anak Bawah Umur Asal Jombang Diamankan Polisi Usai dari Tretes

Sabtu, 13 Maret 2021 21:06 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Soffan Soffa
Bawa Miras, Tiga Anak Bawah Umur Asal Jombang Diamankan Polisi Usai dari Tretes
Tiga remaja yang diamankan petugas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tiga anak baru gede (ABG) asal Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang terpaksa diamankan polisi lantaran kedapatan membawa beberapa botol minuman keras (miras) berbagai merek, Sabtu (13/03).

Kejadian ini berawal ketika petugas menghentikan mobil Honda Brio warna putih nopol S 1123 OA karena pengemudi dan penumpangnya terlihat tidak mengenakan masker. Saat dilakukan pemeriksaan, anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota mendapati 5 botol minuman keras di dalam mobil tersebut. Oleh petugas mereka akhirnya diamankan di Pos Sekar Putih Kota Mojokerto.

lpda Basoni, Anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, jika pihaknya melihat mobil Honda Brio tersebut awalnya menyalip anggota patwal yang sedang pengawalan di Bypass Sekar Putih Kota Mojokerto.

"Saat menyalip dan terlihat tanpa mengenakan masker, mobil tersebut kita hentikan. Ternyata mereka membawa minuman keras dan untuk pemeriksaan kita serahkan ke SPKT Polres dan selanjutnya ditangani Polsek Magersari," jelasnya.

BACA JUGA : 

Sebar Berita Hoaks, Petugas Puskesmas di Jombang Akhirnya Berikan Klarifikasi

Dimakan Usia, Atap Ruang Kelas SDN Jombok Jombang Ambruk

Belasan Pegawai Dinsos Jombang Terpapar Covid-19, Pelayanan Dibatasi

Meresahkan Warga, Lima Pelaku Pungli di Kawasan NIP Mojokerto Diringkus Polisi

Terpisah, lptu Kastur, Panit Sat Sabhara Polsek Magersari Polres Mojokerto Kota mengatakan, jika pihaknya mendapat laporan dari anggotanya bahwa ada pengemudi yang melanggar marka jalan saat menyalip anggota patwal yang mengawal rombongan dari arah Surabaya menuju Jombang.

"Karena tak mengenakan masker, mereka dihentikan dan saat dilakukan pengecekan, ternyata kita menemukan botol miras," jelas Iptu Kastur.

Mereka bertiga yang diamankan adalah MS asal Tembelang, dan BM, MCL di bawah umur. Mereka mengaku hendak pulang ke Jombang dari wilayah Tretes Pasuruan.

"Untuk MS kita kenakan pasal Tipiring, sedangkan BM dan MCL karena masih di bawah umur, kita kembalikan ke orang tuanya. Mereka untuk sementara kita bawa ke Polsek Magersari guna pendataan lebih lanju," pungkasnya.(sof/ns)

Pasuruan Zona Merah, Vaksinasi Digencarkan
Selasa, 22 Juni 2021 23:42 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan Menggelar Vaksinasi Massal Selasa Siang Tadi(22/06/2021). Vaksinasi Ini Dilakukan Di Alam Terbuka, Tepatnya Di Wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan. Warga Terlihat Antusias Mengantre Untuk Mengikuti Vaksi...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Kamis, 24 Juni 2021 07:56 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejak Covid-19 melonjak lagi secara drastis, penanganan Covid-19 tampak kewalahan. Vaksinasi belum maksimal. Alternatif lain belum mendapat izin. Bahkan konvalesen kini jadi barang langka.Benarkah? Silakan simak tuli...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...