​Soal Viral Video Dangdutan Tanpa Prokes, Wali Kota Blitar Akhirnya Minta Maaf

​Soal Viral Video Dangdutan Tanpa Prokes, Wali Kota Blitar Akhirnya Minta Maaf Wali Kota Blitar Santoso saat menggelar jumpa pers di lobi Kantor Pemkot Blitar, Jumat (12/3/2021) pukul 16.20 WIB.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Santoso akhirnya menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada warga Kota Blitar soal video dangdutan tanpa protokol kesehatan, di lobi Kantor , Jumat (12/3/2021) pukul 16.20 WIB.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Santoso secara terbuka menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Blitar atas nya video yang mempertontonkan dirinya tidak memakai masker pada acara tasyakuran.

"Saya meminta maaf dan juga saya berterima kasih kepada masyarakat, mahasiswa, dan semua pihak yang telah mengingatkan saya. Bagi saya, ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan masyarakat terhadap masa kepemimpinan saya lima tahun ke depan," tutur Santoso.

Santoso menjelaskan bahwa adegan yang ada dalam video itu adalah acara tasyakuran pasca kemenangannya di kontestasi Pilkada Serentak Kota Blitar.

"Jadi, kegiatan itu adalah bentuk terima kasih saya kepada relawan karena sudah bekerja secara maksimal sehingga saya dapat meraih kesuksesan dalam pilkada serentak yang digelar tahun lalu," paparnya.

Sementara, adegan yang ada di dalam video tersebut adalah pada saat dirinya sedang bernyanyi atas permintaan relawan yang ada di lokasi. Menurut Santoso, pada saat itu pihaknya telah melakukan penerapan protokol kesehatan dengan ketat. Hanya saja ia melepas masker saat bernyanyi di depan relawan.

"Karena ya tidak mungkin kalau saya bernyanyi dengan masih mengenakan masker," imbuhnya.

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO