​Kunjungi Mertua, Ternyata Ditemukan Meninggal sudah Tiga Hari

​Kunjungi Mertua, Ternyata Ditemukan Meninggal sudah Tiga Hari Jenazah Drs. Suryo Utomo saat dimasukkan ke mobil ambulans oleh petugas di rumahnya di kawasan Perum Bluru Permai Blok C-25 Desa Bluru Kidul Kecamatan Kota, Sidoarjo, Selasa (9/3/2021). foto: ist

SIDOARJO - BANGSAONLINE.com – Dedy Prasetyo mengunjungi mertuanya, Drs Suryo Utomo, di kawasan Perum Bluru Permai Blok C-25 Desa Bluru Kidul Kecamatan Kota, . Ternyata sang menantu menemukan mertuanya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Kebetulan saat itu pelapor (dedy) hendak berkunjung ke sana, rumah mertuanya alias korban," jelas Kapolsek Kota, , Kompol Anggono Jaya, Rabu, (10/3/2021).

Kompol Anggono menjelaskan bahwa Drs. Suryo Utomo berusia 57 tahun. Ia ditemukan meninggal oleh Deddy Prasetyo pada Selasa (9/3), sekitar pukul 10.00 WIB.

"Setelah masuk ke rumah, menantunya ini melihat korban sudah meninggal dunia di ruang tamu," jelasnya.

Diketahui, korban tinggal sendiri di rumah tersebut. Pada saat sampai di depan rumah, pelapor mencium bau menyengat dari dalam rumah.

Berdasarkan keterangan pelapor juga, korban memang sedang menderita sakit jantung sekitar satu tahunan. Meski demikian pihak keluarga sudah menerima dan tidak melakukan penuntutan kepada pihak lain.

"Diperkirakan korban sudah meninggal dunia tiga hari yang lalu. Dugaannya karena sakit yang diderita," tambahnya.

Polisi kemudian membawa jenazah Suryo Utomo ke RSUD untuk dilakukan visum. (cat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO