​Bupati Bangkalan Bersama Kadinkes Tinjau Vaksinasi Covid-19 di UTM

​Bupati Bangkalan Bersama Kadinkes Tinjau Vaksinasi Covid-19 di UTM Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin didampingi Kadinkes Bangkalan Sudiyo bersama Rektor dan Wakil Rektor UTM saat melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati  R. Abdul Latif Imron Amin dan Rektor Dr. Moh. Syarif, M.Si., beserta Kadinkes Sudiyo memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan (), Senin (8/3/2021).

"Vaksinasi di lingkungan digelar di tiga tempat, dan menyasar sebanyak 1.044 orang," kata Rektor  Rektor Dr. Moh. Syarif, M.Si.

Rektor menjelaskan, dari 1.044 orang yang divaksinasi itu, terdiri dari 835 dosen dan karyawan, 139 petugas cleaning services, dan 70 petugas pengamanan. "Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan dibantu 6 puskesmas sebagai vaksinator," jelasnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati karena telah ikut meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan kampus ," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati berharap bagi yang telah menerima vaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes), karena vaksin ini tidak memberikan kekebalan 100 persen.

"Saya ingatkan kepada masyarakat tetap menjaga prokes, karena vaksinasi tidak memberikan kekebalan 100 persen," tandasnya. (uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO