​Hadiri Muscab, Wali Kota Eri Diberi Kopyah Berlogo PKB

​Hadiri Muscab, Wali Kota Eri Diberi Kopyah Berlogo PKB Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pakai kopyah berlogo PKB saat memberi sambutan dalam Muscab PKB Kota Surabaya, Minggu (7/3/2021). foto: yudi arianto/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Kebangkitan Bangsa () di kantor DPC Surabaya, Minggu (7/3/21). Kehadirannya disambut hangat pengurus DPC dan anggota DPRD dari .

Bahkan Wali Kota Eri diberi cinderamata berupa songkok atau kopyah hitam berlogo dan juga kitab suci serta kitab hadits. Penyerahan cinderamata itu diserahkan oleh Ketua Dewan Syuro DPC Surabaya yang sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren An-Najiyah Sidosermo, KH Mas Yusuf Muhajir.

Eri mengatakan, dirinya bersama Ketua DPC Surabaya Musyafak Rouf merupakan keluarga besar Pondok Posantren An-Najiyah Sidosermo, karena Musyafak Rouf pernah mondok di An-Najiyah.

"Fainsyallah akan seduluran sak lawase. Alhamdulillah songkok yang saya pakai ini yang ada logo -nya, merupakan pemberian dari seorang kakak kepada adiknya, karena beliau juga lulusan Pondok Pesantren An-Najiyah. Saya juga dari sana, yang ngemong saya ya Kiai Mas Yusuf dari dulu hingga sekarang," kata Mas Eri yang kini kader PDIP.

(Ketua Dewan Syuro DPC Surabaya KH Mas Yusuf Muhajir memberikan cinderamata berupa songkok atau kopyah hitam berlogo dan juga kitab suci serta kitab hadits, Minggu (7/3/2021). foto: yudi arianto/ bangsaonline.com).

Ia berharap ke depannya bisa terus menjaga silaturahim dengan Surabaya. Bahkan, ia juga berharap bisa saling bekerja sama dan bersinergi dalam membangun Kota Surabaya untuk kepentingan rakyat Surabaya, termasuk pula bersama-sama melewati masa pandemi Covid-19 ini.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO