​PTMSI Tuban Diminta Lahirkan Atlet dan Pelatih Kompetitif

​PTMSI Tuban Diminta Lahirkan Atlet dan Pelatih Kompetitif Sekretaris KONI Kabupaten Tuban, Zainal Maftuhin.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pengcab Tuban diminta agar melahirkan atlet dan pelatih kompetitif.

Permintaan ini disampaikan Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia () sekaligus sebagai Kabid Olahraga Disparbudpora Kabupaten Tuban, Zainal Maftuhin saat ditemui di kantor setempat, Jum'at (5/3).

"Selain kompetitif, PTMSI diminta optimalkan potensi atlet dan pelatih secara efektif," terang Zainal.

Kata dia, PTMSI baru saja menggelar muskab atau reorganisasi. Untuk itu, pengurus baru lebih solid dengan manajerial organisasi yang profesional. Terlebih, mampu melahirkan program kerja yang nyata, inovatif, dan berorientasi pada percepatan prestasi Tenis Meja Kabupaten Tuban.

"Kami juga menekankan agar program pembinaan yang disusun dan dilaksanakan harus mampu mengoptimalkan seluruh potensi atlet dan pelatih. Diharapkan, ada agenda rutin kompetisi internal dan itu sebagai tolok ukur pembinaan sebelum ke jenjang yang lebih tinggi," beber Sekretaris yang hobi berolahraga tenis lapangan itu.

Dengan hadirnya pengurus yang baru, ia berharap koordinasi dan komunikasi dapat ditingkatkan. Baik dengan stakeholder terkait, dunia kerja maupun dunia industri, dalam rangka pembinaan, kebijakan, dan pendanaan.

"Semoga pengurus baru bisa menjalankan amanat organisasi dengan baik," harapnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO