​Bupati Pamekasan Beri Bantuan Pembangunan Masjid Darul Karomah Batumarmar

​Bupati Pamekasan Beri Bantuan Pembangunan Masjid Darul Karomah Batumarmar Bupati Pamekasan saat memberikan bantuan dana pembangunan Masjid Darul Karomah Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati H menyerahkan bantuan pembangunan sebesar Rp 20 juta dan 25 Al-Quran ke Masjid Darul Karomah di Dusun Sumber Lumpang, Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten , Jumat (05/03/21).

Penyerahan bantuan ini dilakukan saat acara pengajian akbar dalam rangka tasyakuran pembangunan Masjid Darul Karomah. Secara simbolis, Ra Baddrut-sapaan menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Darul Karomah. Tepatnya di pelataran masjid setempat yang berada di Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten .

Acara pengajian akbar tersebut juga dihadiri oleh beberapa pemangku kebijakan setempat, antara lain Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Disperindag, dan Kepala Dinas PUPR, serta sejumlah OPD lainnya.

Dalam sambutannya, berpesan kepada pengurus masjid agar bantuan tersebut dipergunakan sebaik mungkin. Serta mendoakan agar keberadaan masjid tersebut bisa menghasilkan generasi yang beriman dan menjadi Sumber Daya Manusia yang baik dan bermanfaat bagi .

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan dan kemanfaatan bagi masyarakat di Batu Bintang ini,” ujarnya pada media.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO