JCP Genap 2 Tahun Kawal Pembangunan di Bumi Gerbang Salam

JCP Genap 2 Tahun Kawal Pembangunan di Bumi Gerbang Salam Ketua JCP Mulyadi Ishaq memotong tumpeng dalam anniversary ke-2 tahun yang dirayakan di Bani Food Court Jalan Bonorogo no. 8, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Jurnalis Center Pamekasan () menggelar perayaan Anniversary yang ke-2 tahun di Cafe dan Resto Bani Food Court, Jalan Bonorogo no. 8 Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Kamis (4/3). Acara tersebut berlangsung secara sederhana dengan tetap menerapkan prokes Covid-19.

Tepat hari ini, genap 2 tahun ikut berkiprah dalam berkarya dan mengawal pembangunan di Kabupaten Gerbang Salam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Polres dan Kodim 0826/Pamekasan, perwakilan Pemkab serta Ketua PWI Pamekasan Azis Wartawan Antara, ketua AJP, FWP, dan PIJP.

Ketua Mulyadi Ishaq mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah menghadiri dan mendukung suksesnya acara Anniversary ke-2.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya Anniversary ke-2 tahun," tutur Mulyadi, Rabu (03/03/21) malam.

Mulyadi yang merupakan wartawan media online ini juga menjelaskan beberapa program selama 2 tahun berkiprah.

"Di bidang pendidikan, mengadakan Goes to School di beberapa sekolah tingkat SLTA dengan menggelar safari jurnalistik untuk mewujudkan kecerdasan multi dimensional yang berkarakter di era milenial," ungkapnya.

Sedangkan di bidang sosial menggelar sunatan massal gratis dengan bekerja sama dengan PSBB tiap Sabtu-Minggu. "Sunatan gratis ini kita lakukan di beberapa desa di Kabupaten Pamekasan," kata Mulyadi.

Sedangkan Ketua PWI Pamekasan Abd. Aziz dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas Anniversary ke-2 tahun.

"Semoga ke depan bisa memberikan informasi yang mendidik dan mencerahkan masyarakat. Juga insan pers bisa melakukan refleksi menjadi lebih baik serta mencegah berita hoax yang marak di media sosial," harapnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO