Hakim dan Pegawai PN Bangkalan Jalani Vaksinasi Covid-19

Hakim dan Pegawai PN Bangkalan Jalani Vaksinasi Covid-19 Hakim Johan Wahyu Hidayat saat menerima vaksinasi Covid-19 di Gedung Pengadilan Negeri Bangkalan, Rabu (3/3/2021). (foto: ist)

BANGKALAN,BANGSAONELINE.com - Hari ini, sejumlah hakim dan pegawai Pengadilan Negeri (PN) menerima suntikan vaksin Covid-19. Kegiatan vaksinasi Covid-19 itu dilakukan di Gedung PN , Rabu (3/3/2021).

Ketua PN Dr. Maskur Hidayat mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di lingkungan PN berjalan normal, walaupun ada sebagian pegawai yang tidak bisa divaksinasi karena tidak lolos screening.

"Ada 47 orang yang masuk daftar vaksinasi, setelah dilaksanakan screening ada salah satu pegawai yang tidak bisa divaksinasi," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PN meminta kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir terhadap vaksinasi, mengingat dirinya sudah divaksin tahap pertama di dan tidak mendapatkan keluhan apa pun setelah dilaksanakan vaksinasi. "Selain itu, saya berpesan agar bagi pegawai yang telah divaksin tetap menjaga 5M," ucapnya.

(Ketua PN  Dr. Maskur Hidayat bersama Kadinkes Sudiyo saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19)

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Sudiyo mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di PN bersamaan dengan 16 OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) .

Dia menjelaskan, target vaksinasi bagi pelayan publik di sebanyak 7.150 orang dalam minggu ini, dengan dibantu 16 tim vaksinator. "Sedangkan rencana masyarakat yang akan diberikan vaksinasi mencapai 700 ribu lebih," ucap Yoyo--sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu, Yoyo meminta kepada masyarakat agar tidak ada keraguan lagi terhadap vaksinasi Covid-19. "Dengan apalagi saya menjawab, buktikan dan lihatlah kami, presiden, bupati, nakes seluruh Indonesia, di saja ada 3.162 nakes tidak ada dampak apa pun," tegasnya. (uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO