​Hari Kedua Menjabat, Mas Dhito Sidak Pelayanan RSKK dan RSUD SLG

​Hari Kedua Menjabat, Mas Dhito Sidak Pelayanan RSKK dan RSUD SLG Mas Dhito saat menyapa seorang pasien. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah melakukan sidak ke ruas jalan rusak di Desa Watugede, Kecamatan Puncu, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana melakukan kunjungan ke RSKK dan RSUD SLG di hari kerja yang kedua, Selasa (2/3).

Mas Dhito, demikian sapaan akrab putra Menseskab Pramono Anung itu, sengaja melakukan sidak untuk mengetahui pelayanan Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RSKK) dan RSUD SLG. Ia datang terlebih dulu di RSKK dan langsung meninjau mulai dari resepsionis hingga ruang dokter.

Tidak hanya menyidak ruang pelayanan, Mas Dhito juga berkomunikasi dengan beberapa pasien untuk menyerap keluhan dan aspirasi mereka. Salah satunya adalah Sunarti, istri pengidap pasien katarak, Warga Mejono, Kecamatan Plemahan.

Usai dari RSKK, Mas Dhito baru melakukan sidak ke RSUD SLG. Di sini Mas Dhito mengecek ke hampir seluruh ruangan yang ada di RSUD SLG. Di Ruang Bagian Umum, Mas Dhito menyapa staf yang sedang bekerja. Dalam sidaknya di dua rumah sakit milik Pemkab Kediri itu, Mas Dhito juga sempat meninjau proses vaksinasi.

Sementara itu, rencananya, Rabu (3/2) Pukul 19.00 - 21.00 WIB akan ada acara serah terima jabatan Bupati Kediri dan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kediri dengan agenda Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Kediri.

"Info awal yang kami terima, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa akan menghadiri acara tersebut," kata Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, Selasa (2/3). (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO