​11 Personel Berprestasi di Polres Jombang Terima Penghargaan

​11 Personel Berprestasi di Polres Jombang Terima Penghargaan Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho saat memberikan reward kepada para anggotanya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pemberian penghargaan (reward) kepada 11 anggota berprestasi, Selasa (02/03/21).

Upacara dipimpin langsung Kapolres , AKBP Agung Setyo Nugroho dengan diikuti Wakapolres , Pejabat Utama Polres , Kapolsek jajaran, perwira dan bintara, serta ASN Polres .

diberikan kepada 11 anggota Polres yang berprestasi dalam berbagai prestasi dan dedikasinya antara lain, 3 anggota Sat Reskrim berhasil ungkap kasus pembunuhan dalam waktu 3 hari, penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia, dan ungkap kasus pencurian dengan kekerasan.

Empat anggota ASN dari Urkes Polres juga mendapat penghargaan atas dedikasinya yang tinggi dalam mengikuti setiap kegiatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten .

Kemudian 2 anggota Subbaglog Bagsumda berprestasi melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 7 tahun. Serta, 2 Operator Cyber Troops Subbaghumas berprestasi menduduki rangking 10 viralisasi cipta Trending Topic Indonesia (TTI) tanggal 15 Februari 2021.

Selain itu, AKBP Agung mengucapkan selamat kepada 3 anggota, atas kenaikan Pangkat Pengabdian dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan menambah rasa bahagia dan bangga kepada keluarga diiringi dengan peningkatan peran pengabdian saudara kepada masyarakat, bangsa, dan negara," harapnya.

Agung menuturkan, sudah banyak prestasi yang sudah diungkap oleh para anggotanya. Ia mengharapkan seluruh anggota Polres dan polsek jajaran terus berprestasi. "Anggota yang belum mendapatkan penghargaaan pada hari ini silakan menunjukkan dan meningkatkan kinerjanya dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta masyarakat," tuturnya.

Ia menambahkan bahwa Polres akan selalu memberikan penghargaan (reward) kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Ia berharap seluruh personel Polres dan polsek jajaran dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada seluruh anggota Polres diimbau agar tidak ke tempat-tempat hiburan dan meminum minuman keras, termasuk penyalahgunaan narkoba. Bagi masyarakat yang kebetulan mengetahui anggota kami melakukan hal tersebut, dan ternyata di luar dinas maka kami persilakan masyarakat membuat laporan. Karena kami berharap agar anggota mematuhi apa yang sudah menjadi atensi pimpinan Polri," pungkasnya. (aan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO