Bojonegoro Jadi Tempat Pembukaan TMMD ke-110 di Jatim

Bojonegoro Jadi Tempat Pembukaan TMMD ke-110 di Jatim Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak menerima hormat saat pembukaan TMMD Jatim ke-110 di Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak, bersama Mayjend TNI Suharyanto, dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun Anggaran 2021, di Pendopo Malowopati, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (2/3/2021)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, dan Pejabat Utama Polda Jatim.

Dalam sambutannya, Emil Dardak -sapaan Wagub Jatim- menyampaikan bahwa TMMD bisa memecahkan masalah pembangunan di daerah.

"Kami yakin bahwa ini adalah satu semangat. Jangan kita selalu berpikir kenapa tidak bisa, tetapi kita berpikir insyaallah bisa. Kita tidak mengincar semua harus perfect, tetapi semua harus lebih baik, kita melangkah lebih baik," ucap Emil dalam sambutannya.

Sementara, Pangdam Mayjend TNI Suharyanto memaparkan pembukaan TMMD ini dilakukan secara serentak di beberapa wilayah di Jawa Timur. Selain di Bojonegoro ada di Bondowoso, Sumenep, dan di Pacitan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO