Jumat, 23 April 2021 08:19

Kapolresta Sidoarjo Beri Apresiasi Anggota dan Masyarakat Berprestasi

Senin, 01 Maret 2021 20:27 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Kapolresta Sidoarjo Beri Apresiasi Anggota dan Masyarakat Berprestasi
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat memberikan penghargaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 19 anggota Polresta Sidoarjo dan 2 orang warga Sidoarjo mendapatkan apresiasi dari Kapolresta Sidoarjo atas keberhasilan operasional serta berperan aktif membantu tugas kepolisian.

Apresiasi tersebut diberikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji dalam Apel Pemberian Penghargaan Anggota Polresta Sidoarjo dan Masyarakat Sidoarjo, Senin (1/3/2021) di Mapolresta Sidoarjo.

Anggota Polresta Sidoarjo dan masyarakat yang diganjar penghargaaan dari Kapolresta Sidoarjo, antara lain Kompol Trie Sis Biantoro. Sebagai Kabagops Polresta Sidoarjo ia dinilai berperan aktif sebagai Karendal Ops Mantap Praja Semeru 2020 dan Mantap Praja Jenggala 2020 Kabupaten Sidoarjo. Serta berhasil melakukan manajemen penanggulan Covid-19 dan pelaksanaan Ops Yustisi di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Kemudian, Aiptu Sutriono, Paurmin Bagsumda Polresta Sidoarjo dengan prestasi telah memiliki dedikasi, disiplin, integritas dan loyalitas tinggi dalam menyusun laporan keuangan Satreskrim Polresta Sidoarjo tahun 2020 sesuai standar akuntansi pemerintahan. Sehingga mendapatkan apresiasi dari Ketua Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, serta membuat Polresta Sidoarjo layak mejadi role model pada pelaksanaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan.

BACA JUGA : 

Nekat Beroperasi Saat Bulan Ramadhan, Empat PSK di Sidoarjo Diamankan Petugas

Terserempet Motor dan Jatuh, Warga Gresik Tewas Tertabrak Truk di Sidoarjo

Personel Gabungan Amankan Sidang Tipiring Protokol Kesehatan di Sidoarjo

Kepala Disamurai, Warga Sidoarjo Alami Luka Memanjang dari Kepala Hingga Punggung

Ada juga Ipda Dennta Prasetya Juhara, Kasubnit Idik I Satresnarkoba Polresta Sidoarjo beserta 7 anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo lainnya. Ia diganjar penghargaan atas keberhasilan mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu seberat 394,05 gram. Serta beberapa anggota dari Bagsatsi lainnya yang mendapatkan penghargaan.

Sementara untuk pemberian penghargaan (reward) kepada masyarakat dari Kapolresta Sidoarjo diberikan kepada Mohammad Ridloi yang sehari-hari membantu peran kehumasan di Polresta Sidoarjo dengan memberitakan dan memviralkan kegiatan Polresta Sidoarjo dan Bhayangkari. 

Berikutnya adalah Agus Nasroni, warga Sidoarjo yang berpartisipasi dalam pembangunan ruang Patsus Si Propam Polresta Sidoarjo.

Usai menyerahkan penghargaan kepada anggota dan masyarakat yang berprestasi tersebut, Kombes Pol. Sumardji berharap dapat memotivasi personel lainnya guna meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Landasi pekerjaan kita dengan niat, tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat. Pemberian penghargaan hari ini juga semoga memacu lainnya berlomba-lomba dalam prestasi,” pesannya. (cat/ian)

BJ Habibie juga Kalah dengan Orang Madura
Jumat, 23 April 2021 00:41 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ternyata tidak hanya Gus Dur yang kalah dengan orang Madura (Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (6). BJ Habibie juga kalah dengan Orang Madura. Dalam Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan edisi ke-11, M Mas’ud Adnan – sang ...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Kamis, 22 April 2021 09:45 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Banyak negara mulai mengumumkan pertumbuhan ekonominya setelah didera pandemik Covid-19. Yang paling tinggi Tiongkok. Tapi pertumbuhan ekonomi India juga mengejutkan. Hanya saja Covid-19 di India gila-gilaan. Seti...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Jumat, 23 April 2021 06:48 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...