​Cekcok Masalah Kunci Motor, Nyawa ​Warga Desa Slorok Blitar Melayang Akibat Dihantam Balok

​Cekcok Masalah Kunci Motor, Nyawa ​Warga Desa Slorok Blitar Melayang Akibat Dihantam Balok Petugas saat melakukan olah TKP. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Riyanto (55), Warga Dusun Menjangan Kalung, Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten tewas akibat hantaman benda tumpul di bagian kepala. Dia dianiaya oleh Pandi (62) karena masalah sepele.

Peristiwa tersebut terjadi saat keduanya masalah kunci motor, Senin (1/3/2021). Saat itu, korban Riyanto yang lupa mencabut kunci motornya menghampiri pelaku Pandi. Niatnya untuk menanyakan keberadaan kunci motor miliknya, karena ada yang memberi tahu bahwa kunci motornya dicabut oleh pelaku.

Namun karena salah paham, terjadilah hingga pelaku Pandi mengambil balok dan memukulkannya ke kepala Riyanto.

"Korban dibawa ke rumah sakit masih dalam kondisi sadar. Namun di rumah sakit meninggal karena pendarahan," ujar Kapolsek Garum Iptu Burhanudin, Senin (1/3/2021).

Sementara pelaku, kata Burhan, telah diamankan di Mapolsek Garum. Pelaku akan dimintai keterangan setelah melakukan tes kesehatan. "Pelaku sudah kami amankan, sekarang akan kami bawa untuk dites kesehatannya lalu akan segera dilakukan pemeriksaan," tegas Burhan.

Burhan menambahkan, sehari-hari korban bekerja di rumah saudara pelaku sebagai kuli. "Korban ini bekerja di rumah saudara pelaku sebagai kuli," pungkasnya. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Petugas Dishub Cekcok dengan Pengendara Mobil Karena Dianggap Parkir Pinggir Jalan di Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO